Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cari Inspirasi Pernikahan? Kamu Wajib Follow 5 Akun Instagram Ini

Langsung cek Instagram mereka

Suhaiela

Sebagian besar pasangan pastinya memiliki impian untuk menikah. Namun, banyak kendala yang dialami pasangan terutama kepada perempuan seringkali mencari tema atau konsep pernikahan sesuai dengan keinginan. Tak hanya konsep pernikahan namun juga kita harus menyiapkan segala keperluan pernikahan impian kita. Bosan dengan tema pernikahan yang itu-itu saja? Kini kamu nggak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa cek akun Instagram bertema pernikahan berikut ini yang bisa dijadikan referensi untuk pernikahanmu.

1. Bride and Breakfast (@brideandbreakfast)

instagram.com/brideandbreakfast

Jika kamu berencana mengadakan konsep pernikahan yang sederhana, kamu bisa cek Instagram Bride and Breakfast. Instagramnya cocok untuk kamu yang memimpikan pernikahan yang sederhana namun terkesan elegan. Kamu bisa mencari referensi mulai dari tempat pernikahan sampai gaun yang dipakai. Jangan lupa untuk cek situs mereka untuk melihat detail lainnya yang nggak kamu temukan di Instagramnya.

2. The Bridal Journey (@thebridaljourney)

instagram.com/thebridaljourney

Akun Instagram pernikahan The Bridal Journey juga wajib untuk kamu follow! Karena di dalamnya mereka membagikan konsep pernikahan seperti pengaturan meja makan yang berebeda beserta apa saja peralatannya, pengaturan penerimaan buku tamu, dan inspirasi makeup pernikahan yang keren. Coba scroll down akun Instagram mereka untuk mencari apa yang kamu perlukan pada pernikahanmu!

3. The Dress Tribe (@thedresstribe)

instagram.com/thedresstribe

Selain acara pernikahan seperti akad dan resepsi, pastinya kamu membutuhkan referensi model gaun pernikahan. Di luar sana memang banyak gaun pernikahan tapi kamu juga bisa cek Instagram The Dress Tribe yang sering mengunggah gaun pernikahan yang berbeda dari biasanya. Cantik banget, deh!

4. Wedding Chicks (@weddingchicks)

instagram.com/weddingchicks

Kamu memimpikan pernikahan a la seleb Hollywood? Langsung aja cek Instagram Wedding Chicks yang membagikan berbagai macam keperluan pernikahan mulai dari vendor, kue, tips, gaun, serta budget pernikahan. Mereka juga membagikan inspirasi konsep acara pertunangan juga, lho!

5. Wedding Day Ready (@weddingdayready)

instagram.com/weddingdayready

Jika kamu suka dengan tema pernikahan rustic yang keren, langsung cek Instagram Wedding Day Ready yang cocok untuk dijadikan referensi. Mulai dari gaun pernikahan, konsep pernikahan sampai ke segala macam kebutuhan untuk bridesmaid dan groomsmen. Tak hanya itu, kalau kamu suka dengan lokasi pernikahan di outdoor kamu bisa temukan di akun Instagram Wedding Day Ready.

Dari 5 akun Instagram bertema pernikahan diatas, kamu paling suka yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married