Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ilustrasi Ini Gambarkan Kegiatan Sederhana yang Merekatkan Hubungan

Rutinitas bersama pasangan nggak selamanya membosankan, kok!

Rosita Meinita

Terkadang kamu merasa bosan dengan rutinitas hubungan yang itu-itu saja. Namun memiliki rutinitas dengan pasangan hidupmu sebenarnya hal yang wajar dan tidak akan membosankan, jika kamu melihatnya dari sudut pandang yang berbeda.

Contohnya saja beberapa kegiatan sederhana bersama pasangan berikut ini, yang bisa makin merekatkan hubungan kamu dan si dia.

1. Tanpa disadari, bermain bersama binatang peliharaan akan membuat hubunganmu dengan pasangan makin erat.

instagram.com/ shato_illust

2. Nggak hanya bersenang-senang, melakukan pekerjaan rumah bersama-sama akan membuat pekerjaan terasa lebih ringan. Nilai tambahnya, kamu dan pasangan semakin terhubung.

instagram.com/ shato_illust

3. Sarapan bersama juga menjadi awal yang baik untuk memulai hari. Dengan perut yang kenyang, nggak ada lagi alasan untuk mengerjakan rutinitas.

instagram.com/ shato_illust

4. Walaupun kamu dan pasangan sering melewatkan waktu bersama. Tetap melakukan me time akan membuat dirimu nggak bosan dengan pasangan. Kamu bisa pergi ke toko buku, hunting foto, ataupun pergi ke salon.

instagram.com/ shato_illust

5. Morning talk juga merupakan hal yang bisa membuat harimu semakin menyenangkan. Jangan lupa ucapkan untuk kamu bersyukur memilikinya.

instagram.com/ shato_illust

6. Sempatkanlah untuk melakukan deep talk minimal sebulan sekali dengan pasangan. Bicarakan hal yang akan terjadi di masa depan ataupun keinginanmu yang akan dilakukan bersama.

instagram.com/ shato_illust

7. Wah, sepertinya memasak bersama bisa menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi jika kamu dan pasangan ingin mencoba menu baru yang kalian sukai.

instagram.com/ shato_illust

8. Berenang bersama akan membuatmu dan pasangan semakin fresh. Mungkin datang ke wahana air untuk sekadar bermain juga akan lebih menyenangkan. Tetapi, setelah pandemi ini berakhir, ya, Bela!

instagram.com/ shato_illust

IDN Media Channels

Latest from Married