Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Reuni di Konser, Ini 12 Potret Mesra Eks 'JKT48' yang Sudah Menikah

Beberapa sudah memiliki anak yang menggemaskan!

Raden Putri

Grup idola, JKT48, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun dengan menggelar konser bertajuk ‘Heaven’ pada Sabtu (6/8/2022) kemarin. Konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta ini pun dihadiri oleh seluruh member dari generasi 1 sampai generasi 10.

Diketahui, sebanyak 122 member terlibat dalam konser ini. Jumlah ini terdiri dari member yang masih aktif hingga yang sudah lulus dari JKT48. Tak heran jika konser ini menjadi ajang reuni bagi seluruh membernya yang sudah lulus.

Setelah lulus dari JKT48, para eks member banyak yang melanjutkan kembali kariernya masing-masing. Beberapa ada yang berkarier di dunia hiburan, ada yang fokus ke pendidikannya, bahkan ada pula yang memilih untuk menikah.

Lalu, siapa saja eks member JKT48 yang sudah menikah? Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Melody Nurramdhani Laksani, eks kapten JKT48 yang saat ini menjabat sebagai General Manager JKT48 ini sudah menikah pada November 2018. Dia menikah dengan Hanif Fathoni, mantan kekasihnya semasa SMA.

Instagram.com/melodylaksani92

2. Lulus pada 2014 lalu, Rica Leyona diketahui sudah menikah dengan seorang laki-laki asal Jepang pada Agustus 2016. Dia kini sudah memiliki seorang anak yang bernama Ayuka.

Instagram.com/rica_tsuji

3. Pada Desember 2016 lalu, Melody Prima menikah dengan Tommy Bagus. Saat ini, keluarga kecilnya pun sudah lengkap dengan kehadiran dua orang anak.

Instagram.com/melodyprima

4. Member JKT48 selanjutnya yang sudah menikah adalah Stella Cornelia. Member generasi pertama ini dipersunting oleh kekasihnya yang merupakan seorang aktor, Fendy Chow, pada Juli 2017 silam.

Instagram.com/stellacor

5. Cleopatra Djapri atau akrab disapa Cleo ini telah menikah dengan seseorang bernama Panji Pradana Ramadhan. Menikah pada April 2018 lalu, saat ini Cleo dan sang suami sudah dikarunia tiga orang anak.

Instagram.com/ratucleopatra20

6. Eks member JKT48, Devi Kinal Putri, kini menjadi Kepala Sekolah JKT48 Academy yang mengurus siswi pelatihan (trainee). Perempuan yang juga pernah menjadi kapten tim J ini, memutuskan menikah dengan Geraldi M. Murod pada 2019 silam dan sudah dikarunia seorang anak perempuan bernama Kaluna.

Instagram.com/kinalputridevi

7. Intania Pratama Ilham lulus dari JKT48 pada Februari 2012 silam. Perempuan yang hanya satu tahun bergabung dengan JKT48 ini menikah dengan kekasihnya yang bernama Yossa pada April 2018 lalu di Bali.

Instagram.com/intaniapratamailham

8. Eks member JKT48, Dena Siti Rohayati, telah menikah pada 2018 lalu dengan Gary Fauzan. Kini dia pun tengah menikmati perannya sebagai seorang Ibu.

Instagram.com/dena.sr15

9. Jessica Vania atau akrab disapa Jeje ini dipersunting oleh seorang drummer bernama Echa Soemantri pada April 2019 lalu.

Instagram.com/jessicavaniaw

10. Diasta Priswarini mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada 2013 silam. Dia pernah menjadi anggota grup idola Shojo Complex selama 3 tahun sebelum akhirnya menikah dengan Akira Kimura, seorang pelawak asal Jepang.

Instagram.com/diastakim

11. Shinta Naomi menjadi eks member JKT48 selanjutnya yang sudah menikah. Dia menikah pada Agustus 2020 lalu dengan Ongki Arifin. Saat ini, Shinta dan Ongki diketahui memiliki seorang anak laki-laki bernama Gaile.

Instagram.com/shintanaomi11

12. Mantan anggota JKT48 generasi ketiga, Andela Yuwono, memutuskan menikah dengan laki-laki bernama Steven. Menurut informasi, Steven adalah penggemar Andela saat dirinya masih aktif sebagai member JKT48.

Instagram.com/andela.yuw

IDN Media Channels

Latest from Married