Tak terasa, perjalanan JKT48 di industri musik Tanah Air telah menginjak ke tahun ke-10. Oleh karena itu, mereka akan merayakan momen spesial ini dalam konser bertajuk Heaven pada 6 Agustus mendatang. Konser yang dipersembahkan oleh Anteraja sebagai sponsor utama ini akan menjadi konser termegah dalam sejarah grup.

"Karena ini konser pertama kita setelah pandemi, kita ingin bikin momen di konser ini semegah mungkin, hingga membuat para orang-orang yang hadir itu merasakan perasaan kayak, 'wah, gimana, ya, rasanya kalo kita di surga?'" kata Shani.

JKT48 akan mengajak para penonton untuk merasakan kebahagiaan dengan menampilkan puluhan lagu terbaik yang masih dirahasiakan daftarnya. Mereka mengaku sudah tak sabar untuk kembali berinteraksi dengan penggemar

"Rasanya pasti seneng, excited. Ditambah lagi dengan ketemu sama orang -orang yang udah lama banget kita nggak ngonser dengan kapasitas penonton yang lumayan banyak. Jadi excited banget, sih, untuk konser kali ini," ujar Jinan.

Tiket ludes dalam hitungan menit

JKT48 Rayakan Anniversary ke-10 dengan Konser 'Heaven'tiket.com

Antusiasme tersebut juga dirasakan oleh penggemar. Tak tanggung-tanggung, ribuan tiket konser mereka ludes terjual dalam hitungan menit saja. Padahal, tiket yang tersedia ada lebih dari 3.000.

"Antusiasme fans kita juga tinggi banget, lho. Tiket presale terjual kurang dari 10 menit dan tiket normal terjual habis dalam waktu kurang dari 20 menit," tutur Shani.

Namun, konser ini juga dapat ditonton secara live streaming/online. Tiketnya pun masih tersedia di laman tiket.com. Jadi, nggak perlu sedih, deh!

Adakan festival di luar arena

JKT48 Rayakan Anniversary ke-10 dengan Konser 'Heaven'instagram.com/jkt48

Untuk kamu yang berkesempatan untuk nonton langsung, pihak penyelenggara turut menyediakan festival di luar arena, lho, Bela! Kamu dapat menikmati berbagai permainan, mengunjungi berbagai booth makanan, dan menonton sederet pertunjukan kreatif yang berkaitan dengan JKT48.

Tujuan diadakannya festival ini tak lain agar para penggemar tak bosan menunggu konser yang baru akan open gate mulai pukul 17.00 WIB. Pasalnya, mereka masih harus menukarkan tiket sejak pukul 10.00 WIB. Festival ini gratis, kok. Kamu bisa mengajak teman-teman yang kehabisan tiket konser untuk meramaikan acara ini.

Jadi panggung terakhir Gaby bersama JKT48

JKT48 Rayakan Anniversary ke-10 dengan Konser 'Heaven'instagram.com/jkt48gaby

Sayangnya, panggung megah konser ini akan menjadi panggung terakhir Gaby bersama JKT48. Ia akan menjadi member terakhir dari generasi pertama yang lulus. Perempuan tersebut tak sanggup menahan air mata mengingat hal ini.

"Jujur, lebih ke sedih, sih. Aku nggak nyangka aja udah bisa sampai titik ini. Ini konser terakhir aku. Kayak selama ini kan aku kalau ikut konser selalu ada aku' di situ. Tapi ini bener-bener konser terakhir. Maaf banget, lho (karena menangis). Bener-bener hari-hari yang emosional buat aku," kata perempuan bernama asli Gabriela Margareth Warouw itu.

Namun, ia tetap totalitas mempersiapkan panggung terakhirnya itu. Ia secara aktif menentukan konsep bahkan lagu apa saja yang akan dibawakannya nanti. Gaby juga berharap rekan-rekan generasi 1 lainnya dapat hadir di momen spesial ini.

"Harapannya aku, (mereka) datang. Tapi untuk mereka datang atau nggaknya, aku balikin ke mereka," ucapnya.

Duh, nggak kebayang bakal seharu apa suasana konser mereka nanti. Apakah kamu akan ikut nonton, Bela?

Baca Juga: Lirik Lagu JKT48 - "Flying High", Dorong Optimisme untuk Raih Mimpi

Baca Juga: 10 Pengumuman Mengejutkan Saat Perayaan Ulang Tahun ke-10 JKT48 

Baca Juga: Ternyata Seumuran! Intip Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Melody Eks JKT48