Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perempuan Harus Tahu, Ini 7 Kode dari Pasangan yang Ingin Bercinta

Bahasa tubuh sederhana yang penuh makna

Pagi Kusumardani

Mengajak pasangan untuk bercinta nggak selalu mudah, tak terkecuali untuk laki-laki. Nggak jarang pula mereka merasa malu, sungkan, atau gengsi untuk menyampaikan keinginannya berhubungan seks. Hingga akhirnya, dia memilih untuk menggunakan kode-kode dengan harapan kamu mengerti.

Agar dapat membaca keinginan pasangan untuk berhubungan seks, simaklah tanda-tanda suami ingin bercinta berikut ini.

1. Pupil mata mulai membesar

Pixabay.com/Olya Adamovich

Amatilah secara seksama bagaimana kondisi mata pasangan kamu. Jika ternyata pada bagian pupil yang merupakan bulatan hitam mulai membesar dan melebar, maka bisa diartikan bahwa dia memang sedang ingin bercinta dengan kamu. Pasalnya, bola mata yang membesar tersebut merupakan tanda bahwa si dia tengah terangsang secara seksual.

2. Meletakkan ibu jari tangan pada gesper celana

unsplash.com/amyjoyhumphries

Jika kamu melihat suamimu sedang menyangkutkan atau meletakkan ibu jari tangannya pada gesper celana, maka bisa dipastikan bahwa suami ingin mengajakmu untuk berhubungan intim.

Hal ini merupakan kode atau sinyal yang ingin dia kirimkan. Tujuannya, agar kamu dapat langsung melihat ke arah bagian bawah tubuhnya, yaitu celana. Dengan begitu, dia berharap bahwa kamu juga tengah memikirkan hal yang sama yaitu bercinta.

3. Berkali-kali memegang bagian hidung

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Dari sebuah penelitian, Journal of the Royal Society of Medicine menyebutkan bahwa urat syaraf pada area hidung ternyata berhubungan dengan jaringan-jaringan ereksi. Jadi, jangan heran jika suami terus saja memegang hidung sekalipun dia tidak sedang flu atau pilek. Hal ini berarti ada hal lain yang sedang mengganggu pikirannya, yaitu gairah untuk melakukan hubungan seks.

4. Berbicara dengan suara yang lebih lembut

https://www.pexels.com/@olly

Jika suami terbiasa berbicara dengan keras dan lantang, namun tiba-tiba suaranya berubah menjadi lebih lembut, pastilah terjadi sesuatu dalam dirinya. Sebuah penelitian di tahun 2010 menyebutkan bahwa gairah seksual seorang pria dapat diidentifikasi dari suara yang dikeluarkannya. Pria akan secara reflek menurunkan nada dan tone bicaranya ketika dia menginginkan seks darimu.

5. Memeluk erat dan memegang pinggul

https://www.pexels.com/@mena-fox-1724162

Pelukan memang tidak selalu diartikan sebagai keinginan untuk berhubungan seks. Namun, jika suami mulai memeluk dengan erat dan bahkan meletakkan tangannya pada pinggul atau bokongmu, maka bisa dipastikan bahwa dia menginginkan sesuatu yang lebih dan bukan sekadar pelukan. Jika sudah begitu, kamupun harus bisa menyambut keinginannya tersebut dengan mengijinkan dia mengeksplorasi tubuhmu.

6. Menggigit bibir

Unsplash.com/Freestocks

Bukan hanya terjadi pada perempuan saja, laki-laki juga bisa menjadikan hal yang satu ini sebagai sinyal. Menggigit bibir mungkin memang lazim dilakukan beberapa orang, namun berbeda jika kegiatan ini dilakukan di depan pasangan. Menggigit bibir bisa diartikan bahwa ia ingin kamu melakukan hal yang sama, yaitu menggigit bibirnya. Hal ini berarti bahwa pasangan sedang ingin berhubungan intim denganmu.

7. Menggosok bahumu

Freepik.com/jcomp

Sama halnya dengan meletakkan tangan pada pinggul dan bokongmu, meletakkan tangan pada bahu bisa berarti sama, yaitu mengajak bercinta. Apalagi jika dia mulai menggosok-gosok bahumu atau menciumi bahumu. Hal tersebut jelas menandakan bahwa dia menginginkan kehangatan dan sensasi bercinta darimu.

Nah, bagaimana? Sudah tahu, kan, apa saja tanda-tanda ketika pasangan ingin bercinta? Hal ini penting lho kamu ketahui agar tak salah paham memahami keinginan pasangan. 

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "Istri Perlu Tahu, Ini 7 Tanda Suami Ingin Bercinta"

IDN Media Channels

Latest from Married