Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada yang di Sawah, 6 Artis Ini Dilamar di Tempat Unik dan Tak Biasa

Di atas langit sampai di tengah laut

Natasha Cecilia Anandita

Lamaran bisa menjadi momen yang begitu mengharukan dan mendebarkan. Ada banyak tempat, bahkan momen tertentu untuk memberikan kejutan bagi pasangan. Beberapa memilih hari jadi, hari ulang tahun, atau hari raya tertentu untuk melamar sang kekasih.

Beberapa orang lainnya mungkin memilih lamaran di tempat paling berkesan yang tak pernah terpikirkan, seperti di langit atau di laut. Begitu juga dengan para artis Indonesia ini. Mereka dilamar kekasihnya di tempat unik dan tak biasanya yang bakal sulit terlupakan. 

Ada yang di sawah, berikut 6 artis yang dilamar di tempat unik tak biasa. 

1. Rachel Amanda dilamar di pinggir sawah

instagram.com/auroramanda95

Mantan aktris cilik ini baru saja menikah dengan kekasihnya, Narwastu Indrapradna, pada Sabtu, (12/11/2022). Pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat. Rachel Amanda sendiri memang jarang membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih. Pernikahannya pun cukup mengejutkan publik. 

Belum lama ini, ia membagikan kisah unik lamarannya sebelum menikah. Aktris bernama asli Rachel Amanda Aurora itu mengatakan bahwa Narwastu melamarnya pada Mei 2022 lalu di tempat yang tak terduga. Ya, ia dilamar di pinggir sawah di daerah Bantul, Yogyakarta.

Amanda menulis dalam foto yang ia bagikan di Instagram bahwa ia dilamar saat sedang bersepeda di pinggir sawah. Raut wajah gembira sekaligus terkejut pun terpancar darinya. Setelah lamaran itu, mereka merayakannya dengan makan-makan di Bebek Umar Plenteng yang lokasinya tak jauh dari tempat mereka bersepeda bersama.

2. Melanie Putria dilamar di helikopter

instagram.com/melanieputria

Puteri Indonesia 2002 ini juga memiliki momen lamaran super romantis dan tak terlupakan. Ia dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan, di atas helikopter. Saat itu, Melanie diajak Aldico menaiki helikopter ke sebuah pulau. Ia sangat terkejut dan tak menyangka kalau saat itu sang kekasih akan melamarnya.

Di pulau tujuan, Aldico telah menyiapkan tulisan "Will you marry me, Melanie?" menggunakan kelopak bunga. Melanie pun menerima pinangan dari Aldico. Keduanya resmi menikah pada 12 Februari 2022 di Bali. 

3. Maudy Ayunda dilamar di air terjun

instagram.com/maudyayunda

Dinikahi oppa Korea, Maudy Ayunda juga punya cerita lamaran yang unik. Selebriti lulusan Stanford University itu dilamar di air terjun dengan pemandangan yang indah. Di atas bebatuan, Jesse Choi berlutut meminta Maudy untuk menjadi istrinya. Dari berdiri hingga jongkok, Maudy Ayunda amat kaget sekaligus senang menerima lamaran dari Jesse.

Maudy dan Jesse menikah pada 22 Mei 2022. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Six Senses Uluwatu, Bali. Jesse dan Maudy sendiri merupakan teman kuliah dan telah menjalin hubungan yang cukup lama sebelum akhirnya tiba-tiba menikah.

4. Sabrina Anggraini dilamar di halaman MIT

instagram.com/belvadevara

Puteri Indonesia 2019 asal Riau, Sabrina Anggraini, dilamar oleh Belva Devara, CEO Ruang Guru, di tempat tak biasa dan penuh kejutan. Belva melamar Sabrina dengan berpura-pura melakukan sesi foto bersama di depan gedung Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat. MIT sendiri merupakan tempat keduanya menimba ilmu. 

Sabrina benar-benar tak menyangka bahwa ia akan dilamar saat itu. Di sesi foto, Belva secara mengejutkan berlutut di hadapan Sabrina di halaman hijau berlatar gedung MIT, menyerahkan cincin yang telah disiapkannya. 

5. Irish Bella dilamar di lokasi syuting

instagram.com/_irishbella_

Sama-sama pemain sinetron, Irish Bella dilamar oleh Ammar Zoni langsung di lokasi syuting. Lamaran itu pun menjadi yang tak terlupakan untuk mereka. Dilakukan pada 12 Januari 2019, kejutan lamaran tersebut kabarnya melibatkan sekitar 250 orang!

Mereka semua diminta Ammar untuk melakukan flashmob di lokasi syutingnya. Irish pun digiring oleh para penggemar dan sahabatnya ke sebuah tempat romantis berhiaskan lilin di atas kolam renang, di mana Ammar sudah menunggu sembari diiringi lagu. Di hadapan keluarga masing-masing, Ammar meminta restu dan melamar Irish untuk menjadi istrinya. So sweet!

6. Regina Ivanova dilamar di atas speed boat polisi

instagram.com/riza_khafid

Jebolan Indonesian Idol ini di juga punya kisah lamaran unik di tempat tak biasa. Regina dilamar di tengah laut oleh Lucky Jayadi yang kini telah menjadi suaminya. Kala itu, mereka sedang berlibur ke Pulau Seribu. Lokasi tengah laut dipilih Lucky karena saat itu orang-orang terdekat Regina sudah berkumpul di sana.

Lamaran epic itu berlangsung di atas speed boat Polisi yang benar-benar tak disangka. Tanpa keraguan, Regina langsung menerima lamaran kekasihnya. Mereka menikah pada 31 Januari 2021 secara tertutup di The Belleza Suites, Jakarta Selatan. Kini, keduanya semakin berbahagia dengan kehadiran anak laki-laki pertama mereka, Nathaniel Luigi Jayadi.

Itulah 6 artis yang dilamar di tempat unik tak biasa. Ada yang menginspirasimu?

IDN Media Channels

Latest from Married