Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Pengantin Baru, 5 Pasangan Artis Hollywood Ini Justru Cerai!

Ada yang nggak sampai 1 minggu!

Muna Waroh

Menikah adalah sebuah ikatan yang dapat menyatukan kedua insan yang saling mencintai. Di dunia keartisan Hollywood, hal ini pun juga merupakan pencapaian yang luar biasa bagi yang dapat melakukannya. Sayangnya, beberapa di antara mereka lebih memilih berpisah hanya berselah beberapa hari setelah menyatukan cinta lewat ikatan suci tersebut.

Dengan berbagai alasan pribadi, ini 5 pasang selebritas Hollywood yang memutuskan untuk bercerai ketika masih berstatus pengantin baru. Pernikahan singkat mereka pun menjadi sorotan dan pemberitaan media selama beberapa waktu. Siapa sajakah itu?

1. Britney Spears dan Jason Alexander

Mirror.co.uk

Berita pasangan yang menikah pada tahun 2004 ini adalah yang paling sensasional karena hanya terjadi selama kurang dari 55 jam. Singkat banget bukan? Ya, Britney yang menikah dengan teman masa kecilnya itu mengajukan pembatalan pernikahan 2 hari setelahnya. Hal tersebut ia lakukan karena merasa bahwa dia tidak sadar dengan tindakan yang dia lakukan saat itu. Wow, kok bisa ya?

2. Nicolas Cage dan Erika Koike

Thesun.co.uk

Nicolas Cage menikah dengan Erika Koike pada 23 Maret 2019 lalu. Sayangnya, pernikahan tersebut sangat disayangkan karena hanya berlangsung selama 4 hari.

Bintang film Ghost Rider ini merasa bahwa masalah kejujuranlah yang menjadi penyebab dia menggugat istrinya dalam waktu 4 hari tersebut. Nggak heran kalau publik ikut terkejut dengan perpisahan keduanya. Pengajuan cerai itu baru sah secara hukum ketika pengadilan mengabulkannya pada 31 Mei 2019. 

3. Carmen Electra dan Dennis Rodman

yahoo.com

Dikutip dari salah satu Huffington Post, pernikahan Carmen Electra dengan seorang pemain NBA, Dennis Rodman, dikabarkan hanya bertahan selama 9 hari! Pernyataan mereka berpacaran sudah cukup mengejutkan, namun perceraian mereka tentu lebih mengejutkan. Pasalnya, Dennis mengaku pernikahan tersebut adalah emosi sesaat karena kematian adiknya.

Mereka menikah pada pertengahan November 1998. Namun, akibat pengajuan pembatalan Dennis pada hari ke-9 tersebut membuat mereka resmi bercerai setelah 6 bulan kemudian. Duh, proses cerainya justru lebih lama dibandingkan masa pernikahannya, ya?

4. Eddie Murphy dan Tracey Edmonds

Metro.co.uk

Pasangan lain yang bercerai saat masih pengantin baru ialah Eddie Murphy dan Tracey Edmonds. Keduanya mulai berpacaran pada 2006, kemudian bertunangan pada pertengahan tahun 2007. Setelah 2 tahun berkencan, Eddie dan Tracey memutuskan menikah pada 1 Januari 2008. 

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan 14 hari karena kedua pasangan itu merilis pernyataan bahwa mereka lebih memilih untuk menjadi teman biasa dan tidak akan melegalkan pernikahan yang mereka lakukan.

5. Mario Lopez dan Ali Landry

Pinterest.com

Dilansir dari Us Magazine, Mario Lopez dan Ali Landry menikah hanya dalam waktu kurang dari tiga minggu, yakni 18 hari. Pada April 2004, mereka memutuskan untuk mengikat hubungan mereka dalam pernikahan, namun 18 hari setelahnya mereka justru memilih untuk bercerai. Alasannya, karena Mario ketahuan selingkuh saat bachelor party sebelum pernikahannya.

Beberapa tahun kemudian, mereka sudah menikah dengan pasangan masing-masing. Landry menikah dengan seorang film director bernama Alejandro Gomez Montreverde pada tahun 2006, sedangkan Lopez menikah dengan aktris Courtney Laine Mazza pada 2012.

Itulah 5 pasangan artis Hollywood yang baru menikah, namun langsung bercerai beberapa hari sesudahnya. Jadikan pembelajaran, ya! Pernikahan itu sakral dan akan sangat baik jika hanya dilakukan satu kali seumur hidup.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Pasang Artis Hollywood yang Bercerai Saat Masa Pengantin Baru"

IDN Media Channels

Latest from Married