Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ide Unik Membuat Pesta Lajang di Tengah Pandemi

Kirim-kirim kain buat para calon bridesmaid masih perlu?

Fera Nur Aini

Meski sudah bersiap-siap menuju ke new normal, acara yang melibatkan orang banyak belum bisa diselenggarakan. Kita masih harus mematuhi protokol kesehatan di mana berkumpul lebih dari lima orang masih dilarang. Salah satu acara penting yang mungkin belum bisa dilaksanakan adalah pesta lajang, selain resepsi pernikahan tentunya.

Padahal pesta lajang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Berkumpul dengan teman-teman terbaik, menghabiskan waktu bersama semalaman, dan melepas 'kebebasan' yang mungkin tidak akan sama lagi setelah menikah.

Di masa pandemi seperti ini mungkin kamu harus rela melakukannya secara virtual saja, tanpa tatap muka. Agar tetap seru, ide-ide ini bisa kamu coba.

1. Memesan makanan online

www.indoindians.com

Pesanlah makanan favorit teman-temanmu dan kirimkan ke rumah mereka masing-masing lalu buatlah pertemuan virtual. Nikmati makanan tadi bersama-sama sembari ngobrol ringan.

2. Membuat nobar virtual

www.androidpit.com

Nobar bareng secar virtual juga laris manis selama pandemi. Pilih film-film yang menjadi favorit semua orang dan aktiflah memberikan komentar untuk adegan-adegan yang menarik agar suasana lebih hidup.

3. Yoga bersama di Zoom

Unsplash.com/Zen Bear Yoga

Pesta lajangmu akan membawa banyak manfaat untuk teman-temanmu. Kalian bisa mengundang salah satu pelatih yoga dan memintanya tersambung dalam pesta virtual kalian.

4. Datangkan "tamu spesial"

Pexels.com/Elly Fairytale

Datangkan seseorang sebagai kejutan, bisa calon suamimu, bisa ibu kos kalian dulu, atau siapa pun yang dikenal oleh semua yang hadir dalam pesta itu. Pastikan tamu itu bisa membuat semuanya histeris.

5. Game dan doorprize

Pexels.com / Porapak Apichodilok

Pastikan banyak game yang sudah kamu siapkan agar pestamu tidak terasa membosankan. Siapkan juga hadiah-hadiah kecil untuk yang sudah berkenan hadir.

Masih banyak, kan, cara agar pesta lajangmu tetap bisa berjalan meriah? Kamu paling suka ide nomor berapa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married