7 Dampak yang Wajar Dirasakan dalam Hubungan Selama Pandemi

Kamu merasakan yang mana, Bela?

7 Dampak yang Wajar Dirasakan dalam Hubungan Selama Pandemi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masa pandemi ternyata memiliki dampak bagi semua pasangan. Baik kamu yang sudah lama atau baru sebentar dalam menjalin hubungan. Kamu mungkin menjadi lebih sering bertengkar atau justru menjadi lebih hangat dengan pasanganmu. 

Tetapi tenang saja Bela, ini adalah hal yang wajar dan kamu tentunya nggak sendirian. Sebagian besar pasangan juga mengalami permasalahan dalam hubungannya selama masa pandemi. 

Well, kira-kira apa saja, sih, dampak pandemi terhadap hubungan asmara? 

1. Menunda berbagai rencana

Di masa pandemi, kita semua dihadapkan dengan ketidakpastian. Sehingga kita tidak dapat memprediksi apa yang bisa kita lakukan di hari selanjutnya atau bulan selanjutnya. Jadi sangat wajar untuk kamu dan pasanganmu menunda berbagai rencana yang telah disepakati sebelumnya. Mulai dari hal kecil seperti rencana makan malam bersama, hingga hal besar seperti hari pertunangan, bahkan pernikahan. 

2. Menjadi lebih dekat meski dipisahkan jarak

Meski interaksi secara virtual tidak dapat menggantikan interaksi langsung, kamu tetap bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Bahkan kalian bisa menjadi lebih pengertian atau memahami kondisi satu sama lain. Kamu juga bisa memberikannya perhatian dengan cara berbeda, seperti mengirimkan makanan kesukannya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here