Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dicap Playboy, 10 Aktor Hollywood Ini Justru Bucin sama Istrinya

Mulai dari Ryan Reynolds hingga Matt Damon

Aqeera Danish

Para aktor asal negeri Paman Sam yang terkenal biasanya memiliki rekam jejak karier gemilang. Mereka mempunyai basis penggemar yang tak terhitung lagi jumlahnya di seluruh dunia.

Dengan paras menawan, ketenaran, bakat, serta materi berlimpah, tak heran para aktor tersebut selalu dipuja. Tak sedikit dari aktor Hollywood yang memiliki kisah cinta dengan banyak perempuan, baik dari kalangan biasa, sesama aktris, hingga model.

Meski demikian, beberapa aktor Hollywood ini menjadi sosok setia dan cenderung bucin pada istrinya. Sering disebut sebagai suami idaman, siapa sajakah mereka? Intip, yuk!

1. Cinta pada pandangan pertama, Hugh Jackman tak bisa lepas dari istri, Deborra-Lee Furness. Mereka sudah menikah selama 26 tahun, lho!

Instagram.com/thehughjackman

2. Siapa yang belum mengenal pasangan selebriti kawakan Tom Hanks dan Rita Wilson? Mereka sudah 34 tahun membina rumah tangga.

Instagram.com/ritawilson

3. Di balik perilaku kocak dan perkataan menohoknya, Ryan Reynolds merupakan suami serta ayah kesayangan di mata Blake Lively.

Instagram.com/blakelively

4. Nggak bisa jauh-jauh dari istri, Rhea Durham, yang telah menemaninya selama 20 tahun, Mark Wahlberg terkenal family man abis!

Instagram.com/markwahlberg

5. Hingga usia setengah abad, George Clooney dijuluki playboy. Namun, Amal Alamuddin berhasil membuat sang aktor setia dalam pernikahan.

hollywoodlife.com

6. Saling melengkapi dan tumbuh bersama selama 15 tahun, Dax Shepard dan Kristen Bell hobi banget melempar candaan untuk satu sama lain.

Instagram.com/daxshepard

7. Freddie Prinze Jr. tidak gengsi menjadi bapak rumah tangga saat sang istri, Sarah Michelle Gellar, pergi syuting. Cinta lokasi banget, nih!

Instagram.com/sarahmgellar

8. Dikenal sebagai petualang cinta, Warren Beatty akhirnya berani berkomitmen menikahi Annette Bening pada 1992 di usia 55 tahun.

people.com

9. Kisah cintanya selalu kandas hingga dicap playboy, Matthew McConaughey akhirnya berani berkomitmen dengan Camila Alves.

Instagram.com/camilamcconaughey

10. Tak hanya untuk istrinya seorang, hati Matt Damon pun terbuka lebar bagi putri Luciana Barroso yang bernama Alexia. Sweet banget, ya!

eonline.com

Beberapa nama aktor di atas pada awalnya ragu dan bahkan tidak mempercayai institusi pernikahan karena beberapa alasan. Ada yang trauma menjalani hubungan, ketakutan jika menikah membuat dirinya "berubah," hingga sosoknya yang memang belum bisa setia.

Namun, ketika berhasil menemukan cinta sejati, mereka tak segan langsung melamar serta menjadi suami sekaligus ayah idaman. Menjalani kisah cinta dengan setia dan penuh kasih, aktor serta pasangan mana yang menjadi idolamu, nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Cinta Sejati, 10 Aktor Hollywood Ini Bucin Banget sama Istrinya"

IDN Media Channels

Latest from Married