Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Diam-diam Punya Anak, Terbaru Joaquin Phoenix & Rooney Mara

Joaquin menamai anaknya sama dengan mendiang kakak

Andhina Effendi

Selebriti Hollywood terbiasa dengan publisitas. Mereka senang menjadi sorotan dan mengumbar kehidupan pribadinya ke hadapan publik. Namun ternyata, tak sedikit pula selebriti yang menjaga kehidupan pribadinya, terutama soal kehidupan cintanya.

Deretan para selebriti ini dikenal sangat private soal hubungan cinta yang mereka jalani. Nggak hanya itu, mereka juga diam-diam memiliki anak, tanpa diketahui kapan hamil atau bahkan menikahnya.

Siapa saja mereka?

1. Joaquin Phoenix dan Rooney Mara

Instagram.com/rooney.mara

Kabar terbaru datang dari pasangan Joaquin Phoenix dan Rooney Mara, yang diam-diam menyambut kelahiran bayi laki-laki, yang mereka beri nama River. Nama tersebut punya makna spesial bagi Joaquin, karena River adalah nama kakak laki-laki Joaquin yang sudah meninggal.

Mendiang River Phoenix meninggal dunia di usia 23 tahun akibat overdosis narkoba. Saat River meninggal, Joaquin ada di sisinya dan dia lah yang menelepon ambulans. Kedekatan kakak-beradik ini memang tak terbantahkan. Bahkan, Joaquin menyebut sang kakak lah yang membuatnya memulai karier di dunia film.

Joaquin dan Rooney juga terkenal sebagai pasangan yang private. Mereka bertemu pertama kali dalam film Her pada 2012. Keduanya akhirnya mulai berani tampil di depan umum pada 2017 di Festival Film Cannes. Pada 2019, keduanya dikabarkan sudah bertunangan.

2. Iggy Azalea

Billboard.com

Rapper Iggy Azalea juga membuat kejutan pada Juni 2020 lalu, ketika dia mengumumkan bahwa dia sudah memiliki anak.

Saya memiliki seorang anak laki-laki. Saya ingin menjaganya kehidupannya tetap private, tapi saya hanya ingin memberitahu bahwa keberadaannya bukanlah rahasia,” ujar rapper asal Australia yang memiliki nama asli Amethyst Amelia Kelly.

Anak laki-laki Iggy tersebut diberi nama Onyx. Iggy sendiri tengah menjalin hubungan asmara dengan rapper Playboi Carti. Namun tidak diketahui apakah anaknya itu merupakan anak hasil hubungannya atau anak adopsi.

3. Cameron Diaz dan Benji Madden

Toofab.com

Aktris Cameron Diaz yang kini memutuskan untuk pensiun dari dunia film, juga menyambut kehadiran putri pertamanya pada Januari 2020 kemarin. Cameron dan sang suami, Benji Madden, membuat pengumuman di akun media sosial mereka, kalau sang putri diberi nama Raddix Madden.

Cameron dan Benji juga sangat tertutup akan hubungan mereka, maka tak heran jika mereka juga akan menjaga privasi putrinya.

Kami tidak akan mengunggah fotonya atau membagi detail lainnya, selain fakta bahwa dia sangat menggemaskan,” tulis Cameron.

4. Enrique Iglesias dan Anna Kournikova

Popsugar.com

Pasangan petenis Anna Kournikova dan penyanyi latin Enrique Iglesias juga sangat tertutup. Mereka mulai pacaran sejak 2001, namun tak pernah sekalipun membicarakan soal hubungannya.

Diam-diam, mereka ternyata sudah memiliki tiga orang anak, yaitu anak kembar mereka yang lahir pada Desember 2017 bernama Nicholas dan Lucy. Lalu anak ketiga mereka, Mary, lahir pada Januari 2020 kemarin.

5. Leighton Meester dan Adam Brody

www.goalcast.com

Aktris Leighton Meester mungkin berperan sebagai Blair Waldorf yang senang jadi sorotan di serial The Gossip Girl. Namun di kehidupan nyata, Leighton justru sangat private dengan pernikahannya bersama bintang serial The O.C, Adam Brody.

Bahkan ketika kelahiran anak pertama mereka, Arlo, pada 2015 lalu tak ada yang tahu tentang kehamilan Leighton. Keduanya memang sepakat untuk menjaga privasi anaknya, bahkan mereka tak pernah tampil bersama di publik. Leighton dan Adam kini sedang menantikan anak keduanya.

6. Ryan Gosling dan Eva Mendes

elle.com

Pasangan aktor dan aktris ini memang sangat tertutup dengan hubungan asmaranya. Ryan dan Eva mulai berpacaran gara-gara cinta lokasi di film The Place Beyond the Pines pada 2011. Selalu tertutup dengan hubungannya, tiba-tiba mereka mengumumkan kelahiran putri pertamanya bernama Esmeralda pada tahun 2014. Kemudian pada 2016, putri kedua mereka bernama Amada lahir.

7. Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen

Cheatsheet.com

Pasangan bintang film Isla Fischer dan Sacha Baron Cohen juga sangat private saat berkaitan dengan anak mereka. Saat hamil anak kedua pada 2010, Isla yang sedang syuting film Burke and Hare, harus menutupi perutnya semakin buncit dengan bantuan korset. Isla dan Sacha memiliki tiga anak bersama, yaitu Olive (lahir tahun 2008), Elula (lahir tahun 2011), dan Montgomery (lahir tahun 2015).

Itu dia deretan artis yang diam-diam punya anak. Ternyata kalau soal anak, mereka enggan jadi sorotan, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married