Katy Perry dan Orlando Bloom tengah berbahagia. Anak pertama mereka akhirnya lahir pada Rabu (26/8) kemarin dan mereka pun langsung mengumumkannya di media sosial mereka.

Nama bayi perempuan mereka pun cukup unik, yaitu Daisy Dove Bloom. Nama yang cantik ini ternyata punya makna mendalam bagi mereka berdua.

Katy Perry Lahirkan Anak Pertama, Ini Makna Nama Sang AnakInstagram.com/katyperry

Daisy merupakan jenis bunga yang menjadi simbol kepolosan, kemurnian, dan awal yang baru. Nama Daisy pun sangat serasi dengan nama akhir sang Ayah, yaitu Bloom, yang berarti “mekar”. Selain itu, Katy juga belum lama ini merilis lagu berjudul Daisies. Nggak nyangka, kalau ternyata selama ini dia sudah memberikan sedikit bocoran tentang nama anaknya.

Sementara itu, nama Dove berarti merpati. Jenis burung yang satu ini juga merupakan simbol perdamaian dan cinta. Sehingga nama Daisy dan Dove memiliki makna yang selaras.

Katy Perry Lahirkan Anak Pertama, Ini Makna Nama Sang AnakInstagram.com/katyperry

Ternyata, kedua nama itu memiliki makna dalam bagi Katy. Lagu Daisies sendiri dia ciptakan Ketika dia sempat merasa down. Katy pun pernah blak-blakan mengaku pernah mengalami masa-masa depresi hingga akhirnya dia bisa berhasil mengatasinya dan memulai kembali.

“Daisies merupakan inspirasi saya untuk tetap berjalan. Saya tak perlu berubah, saya akan tetap merangkul masa lalu saya. Mungkin hal itu bukan sesuatu yang popular, tapi saya akan tetap konsisten tentang siapa diri saya sesungguhnya,” kata Katy.

Selain itu, dalam Instagramnya, Katy juga mengungkapkan makna lagu Daisies bagi dirinya.

Saya menulis lagu ini beberapa bulan lagu sebagai pengingat diri agar saya tetap menjadi diri sendiri, tak peduli apa yang orang pikir. Akhir-akhir ini, lagu itu punya makna baru bagi saya, terutama dengan berbagai kejadian yang dialami seluruh dunia saat ini. Diri kita bersama tujuh miliar orang lainnya di bumi, punya cerita dan kekuatan sendiri,” tulisnya.

Katy Perry Lahirkan Anak Pertama, Ini Makna Nama Sang AnakInstagram.com/orlandobloom

Saat mengumumkan kelahiran anaknya, Orlando Bloom yang juga merupakan Goodwill Ambassador UNICEF mengajak semua orang untuk bersama-sama bekerja sama melawan pandemic COVID-19 yang hingga saat ini tengah melanda dunia.

Komunitas di seluruh dunia masih mengalami kekurangan tenaga Kesehatan dan setiap sebelas detik seorang ibu melahirkan atau anak yang baru dilahirkan meninggal, dari penyebab yang sebenarnya bisa dicegah. Sejak COVID-19, banyak bayi baru lahir yang hidupnya menjadi lebih berisiko, karena kekurangan air bersih, sabun, vaksin, dan obat-obatan untuk mencegah penyakit. Sebagai orangtua baru, tentu ini membuat hati kamu hancur,” ujar Orlando.

Untuk itu, Orlando dan Katy pun telah membuka situs donasi, bagi siapa saja yang ingin membantu kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak di seluruh dunia.

Katy Perry Lahirkan Anak Pertama, Ini Makna Nama Sang AnakVogue.co.uk

Orlando dan Katy bertunangan sejak Valentine tahun lalu. Rencana pernikahan mereka yang tadinya akan digelar April 2020 terpaksa batal akibat pandemi. Katy mengumumkan kehamilannya pada Maret lalu lewat video musik Never Worn White. Sebelum bersama Katy, Orlando pernah menikah dengan model Miranda Kerr dan keduanya memiliki anak bersama bernama Flynn.

Miranda bahkan mengucapkan selamat kepada keduanya. “Ikut bahagia dengan kalian berdua. Tak sabar ingin segera bertemu dengannya,” tulis Miranda di kolom komentar.

Wah, selamat, ya, Katy Perry dan Orlando Bloom atas kelahiran putrinya.

Baca Juga: Katy Perry Hamil, Ini Perjalanan Cintanya dengan Orlando Bloom

Baca Juga: Pamer Perut Buncit, Ini Cara 9 Seleb Hollywood Umumkan Kehamilan

Baca Juga: Selain Orlando Bloom, Ini 5 Pria yang Pernah Ada di Hidup Katy Perry