Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akhirnya! Ryeowook ‘Super Junior’ dan Ari Eks ‘Tahiti’ Akan Menikah

Keduanya telah berkencan selama 4 tahun

Anatasia Anjani

Akhirnya, member Super Junior, Ryeowook, dan Ari ‘Tahiti’ mengumumkan akan menikah di bulan Mei 2024 mendatang. Kabar ini disampaikan secara langsung melalui akun Instagram penyanyi tersebut.

Sebelumnya, Ryeowook dan Ari mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2020 lalu. Simak kabar lebih lanjut mengenai kabar pernikahan Ryeowook dan Ari berikut, ini, yuk, Bela!

1. Berbeda 7 tahun

Berbagai sumber

Ryeowook dan Ari terpaut 7 tahun. Ryeowook sendiri lahir di tahun 1987, sementara Ari di tahun 1994. Hubungan mereka pun juga jauh dari kabar miring dan mendapatkan dukungan dari penggemar.

2. Go public di tahun 2020

Berbagai sumber

Pada tanggal 29 September 2020, SpoTVNews melaporkan bahwa Ryeowook dan Ari baru saja mulai berkencan. Pasangan ini dikabarkan menjadi dekat setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan.

Hubungan keduanya pun telah dikonfirmasi oleh agensi Ryeowook, yaitu label SJ.

“Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior,” ujar agensi.

3. Beri kabar pernikahan di Instagram

Berbagai sumber

Tak lewat dari agensi, Ryeowook sendiri mengabarkan pernikahannya melalui surat yang ia tulis dan unggah di akun Instagramnya.

“Aku punya kabar yang mau aku sampaikan langsung kepada E.L.F., teman-temanku yang paling berharga, yang selalu mendukungku dan mengirimkanku cinta. Aku menulis surat ini dengan harapan agar perasaanku bisa tersampaikan ke kalian semua,” tulisnya.

Aku bertemu E.L.F. untuk pertama kalinya pada 6 November 2005, waktu aku berumur 19 tahun, sekarang aku udah debut selama 20 tahun, dan aku berumur 38 tahun. Baik dulu maupun sekarang, E.L.F. selalu ada di sisi kami, menjaga kami. Aku teringat melewati hal-hal yang menyenangkan maupun menyedihkan bersama E.L.F, berkat itu kami jadi lebih kuat. Makanya, kata-kata ini adalah hal yang ingin aku sampaikan terlebih dahulu, jadi aku lebih berhati-hati mengatakannya,” tambah Ryeowook.

4. Ungkap akan menikahi Ari di bulan Mei

Berbagai sumber

Ryeowook juga mengakui ingin menikahi sang kekasih di bulan Mei mendatang.

“Seperti yang kalian semua tahu, aku punya pacar. Selama kami bersama, secara alami aku sadar bahwa aku ingin punya keluarga lain bersamanya. Itu bukan keputusan yang tiba-tiba, aku udah memikirkannya sejak lama, dan setelah diskusi panjang sama para member dan perusahaan, aku mutusin untuk menikah pada akhir Mei musim semi ini,” tulis Ryeowok.

5. Meminta dukungan kepada penggemar

Berbagai sumber

Seperti para idol K-Pop pada umumnya, Ryeowook juga meminta dukungan kepada penggemar mengenai pernikahannya.

“Walaupun sekarang Ryeowook nggak sempurna dan kikuk, aku selalu berterima kasih kepada E.L.F. yang sudah mendukungku, dan aku minta maaf kepada kalian semua yang terkejut dengan berita ini.

Tetap saja, aku mau ngucapin terima kasih karena udah mendukungku serta para member di atas panggung dan untuk kalian semua yang ingin mendengarkan lagu-laguku, aku akan terus bekerja keras sebagai Ryeowook 'Super Junior' dan penyanyi Ryeowook. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para member dan SM Entertainment yang udah mendukung serta memberiku kekuatan atas keputusanku ini.

E.L.F. Cuacanya masih dingin banget. Selalu pakai pakaian hangat dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Terima kasih selalu dan aku mencintaimu,” tulis Ryeowook.

Wah, selamat, ya, untuk Ryeowook dan Ari semoga pernikahannya dapat membawa kebahagiaan!

IDN Media Channels

Latest from Married