Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bakal Menikah dan Jadi Papa Muda, Ini 6 Pesona Bobby iKON

Selamat berbahagia untuk keduanya.

Ajenk Rama

Pada 20 Agustus 2021, sebuah kabar mengejutkan datang dari Bobby 'iKON'. Ia memposting surat permohonan restu kepada publik, sekaligus fans untuk menikah dalam waktu dekat. 

Dalam surat terbukanya, Bobby 'iKON' mengungkapkan jika dirinya telah bertemu dengan seseorang yang telah dicintainya. Tak hanya itu, ia juga  mengatakan bahwa dirinya segera menjadi papa muda pada September mendatang.  

Meski terkesan mendadak, tetapi kabar pernikahan Bobby 'iKON' disambut dukungan dari para fans. Respon positif ini terjadi karena sang idola memiliki banyak kelebihan dan karakter baik untuk menjadi seorang papa muda. 

Lantas, kelebihan dan karakter baik apa yang dimiliki seorang Bobby 'iKON' sehingga fans turut menyambutnya dengan ucapan selamat? Yuk, cari tahu kelebihannya di bawah ini.  

1. Pekerja Keras

Pinterest.com

Sebelum debut bersama iKON, Bobby mengikuti audisi global YG Entertainment yang diadakan di sekolahnya. Saat itu, ia dan keluarga tinggal di Amerika demi memperbaiki kondisi keuangan.

Bobby pun lolos dan pergi ke Korea seorang diri untuk menjalani masa pelatihan. Tapi, debut Bobby tak kunjung datang. Hingga lima tahun kemudian, bakat Bobby dilihat dan dirinya berhasil debut.

Ia tak pernah menyerah sebelum dirinya bisa bersinar di YG Entertaiment. Melihat daya juang Bobby selama ini, rasanya ia akan menjadi sosok ayah idaman dan dapat diandalkan. 

2. Sosok yang religius

Twitter.com/ikon_global

Terkenal dengan sisi swag-nya, ternyata Bobby merupakan anak pemeluk agama Kristen yang taat di keluarganya. Ia terbiasa mengikuti kegiatan sukarelawan di gereja, termasuk saat dirinya tinggal di Amerika. 

Sedari kecil, Bobby dibimbing dengan prinsip-prinsip agama yang kental. Memiliki pondasi kuat tentang agama membuat dirinya pantas menyandang predikat seorang ayah yang dapat mewarisi hal-hal baik ke sang anak. 

3. Pencair suasana

Ikonis.tumblr.com

Dikenal sebagai grup humoris, Bobby menjadi salah satu anggota yang bisa mencairkan suasana. Saat mereka tengah lelah, ia dengan mudahnya mengembalikan semangat para anggota. 

Bobby seolah memiliki aura yang membuat suasana grup menjadi lebih ceria. Tak hanya itu, ia juga senang menampilkan sisi imutnya kepada anggota iKON dan fans. Saat menikah, Bobby sepertinya akan menjadi sosok ayah yang sering membuat sang anak tersenyum dan tertawa dengan berbagai tingkah lucunya. Duh, jadi iri membayangkannya!

4. Penyayang keluarga

Ikonupdates.com

Tinggal jauh dari orangtua, Bobby memiliki tekad untuk membawa orang tuanya kembali ke Korea dengan uang yang dihasilkannya sendiri ketika masih trainee. Oleh karena itu, acara Show Me The Money 3 menjadi jalan pembuka pertemuan dirinya dengan keluarga.

Ia benar-benar berjuang menggapai mimpinya demi keluarga. Pengabdiannya terhadap keluarga membuat Bobby mendapat julukan family man. Yang Hyuk Suk sendiri mengakui hal tersebut karena di iKON, Bobby sudah seperti sosok ayah bagi anggota lainnya. 

Sementara di kehidupan keluarga, ia sangat dekat dengan keponakan dari sang kakak bernama Kim Raon. Sejak kabar pernikahan dirilis, video lawas dirinya dengan Raon beredar luas. Tampak jelas Bobby sangat senang menggendong keponakannya. Nanti, ia bisa melakukan kegiatan tersebut berulang kali dengan sang anak. 

5. Penyabar

Kpopstarz.com

Di antara anggota iKON, Bobby termasuk tipe orang yang sabar. Dalam beberapa kesempatan, ia lebih memilih diam saat menghadapi situasi pelik. Saat marah dengan para anggota, Bobby tidak menumpahkan amarahnya dan lebih suka tersenyum. 

Karakternya itu telah diakui oleh B.I dan Yunhyeong, keduanya mengatakan jika Bobby memiliki sifat yang hangat dan peduli terhadap anggota. Dengan sisi penyabarnya ini, Bobby bisa menjadi figur suami, sekaligus ayah yang membina keluarga kecilnya penuh kasih sayang.

6. Multitalenta

Pinterest.com

Sudah tak diragukan lagi kemampuan Bobby dalam bermusik. Ia menjadi peserta termuda yang menjuarai Show Me The Money 3. Tak hanya itu, Bobby berhasil mematahkan pandangan sebelah mata orang lain terhadap dirinya dengan debut bersama iKON.

Bahkan, ia memiliki lebih dari 40 lagu yang terdaftar di KOMCA (Korean Music Copyright Association). Berbagai alat musik pun dapat Bobby mainkan, seperti gitar, piano, dan drum. Dengan talenta Bobby yang luar biasa ini, besar kemungkinan ada darah seni dan musik yang mengalir ke anaknya. 

Meskipun masih berusia 25 tahun, kelebihan dan karakter baiknya membuat Bobby sudah pantas menyandang predikat sebagai papa muda. Benar nggak, Bela? Semoga kehidupan pernikahan dan profesionalitasnya sebagai musisi tetap terjaga baik, ya

IDN Media Channels

Latest from Married