Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sah! 9 Momen Pernikahan Pemain 'Layangan Putus' Michelle Wanda

Tampil menawan dengan konsep sederhana

Adinda Tasya Mutiara

Perasaan bahagia sekaligus bersyukur kini tengah menyelimuti Michelle Wanda. Pemain serial Layangan Putus ini akhirnya resmi menjadi istri dari kekasihnya, Andy Sukandar. Mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan di Canisius Chapel, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/9/2022) lalu. Acara bahagianya pun berjalan dengan lancar dan khidmat.

Sebelumnya, Michelle dan Andy sering membagikan momen kebersamaannya lewat media sosial. Pasangan yang sudah melaksanakan lamaran pada Januari 2022 lalu ini tampak serasi dalam berbagai momen, mulai dari lamaran sampai pernikahannya sekarang.

Lantas, seperti apa momen romantis dan bahagia pernikahan Michelle dan Andy? Yuk, intip potret pernikahan mereka di bawah ini!

1. Acara pemberkatan pernikahan Michelle dan Andy terlaksana di Gereja Casinius Chapel. Prosesi berjalan dengan sakral dan khidmat.

instagram.com/michellewanda

2. Dengan konsep pernikahan sederhana, mereka memilih dekorasi bunga bewarna putih dan kuning untuk menghiasi hari bahagianya.

instagram.com/me_rangkai

3. Mereka memilih busana pengantin yang simpel, namun tetap terlihat mewah dan anggun di tubuh kedua pengantin.

instagram.com/helloelleanor

4. Dalam potret tersebut, perempuan jebolan Abang None 2015 ini tampil mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan riasan wajah yang natural.

instagram.com/helloelleanor

5. Serasi dengan Michelle, Andy juga tampil gagah dalam balutan kemeja putih yang nanti disertai dengan jas hitam sebagai outer-Nya.

instagram.com/helloelleanor

6. Sesuai dengan konsepnya, souvenir di pernikahan Michelle dan Andy juga sederhana namun tampak menawan

instagram.com/trikarta_invitation

7. Sebagai pasangan yang sudah mengikat janji, Michelle dan Andy menikmati momen paling bahagia dalam hidup mereka.

instagram.com/helloelleanor

8. Ini tampilan undangan pernikahan mereka, Bela!

instagram.com/trikarta_invitation

9. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Michelle dan Andy langsung membuat publik iri dengan pose romantis mereka, ya.

instagram.com/michellewanda

Nah, itu dia momen bahagia pernikahan Michelle dan Andy. Kita doakan saja hubungan rumah tangga mereka langgeng sampai maut memisahkan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married