Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Yukika Teramoto & Kim Min Hyuk, Sambut Anak Pertama!

Yukika melahirkan lebih cepat

Adinda Tasya Mutiara

Kebahagian tengah menyelimuti pasangan artis Korea Selatan, Yukika Teramoto dan Kim Min Hyuk eks ‘MAP6’. Mereka dikabarkan baru saja menyambut kelahiran anak pertama usai kurang lebih satu tahun bersama.

Menariknya, pasangan ini mendapatkan buah hati tercinta lebih cepat dari hari perkiraan lahir (HPL) yang seharusnya jatuh pada bulan April 2024. Tak hanya itu, mereka juga terbilang aktif membagikan berbagai momen percintaan di akun Instagram masing-masing, mulai dari kabar pernikahan hingga melahirkan tersebut.

Kali ini, Popbela telah merangkum perjalanan cinta Yuka Teramoto dan Kim Min Hyuk sampai dianugerahi anak pertama. Yuk, simak di bawah ini!

1. Mengumumkan kabar pernikahan

Soompi.com

Pada April 2022 lalu, Yukika memberikan kabar pernikahannya dengan menuliskan sebuah surat yang diunggah pada akun Instagram pribadinya. Berdasarkan surat tersebut, Yukika mengungkapkan bahwa dia telah bertemu dengan seseorang yang berasal dari Korea dan telah bertunangan.

Tak lama kemudian, agensi Yukika, Ubuntu Entertainment, membenarkan kabar pernikahan tersebut tanpa menyebutkan identitas detail kekasih Yukika. Sang agensi hanya memberikan informasi bahwa kekasih Yukika merupakan mantan aktris yang tidak lagi aktif di industri hiburan Korea.

“Yukika bertunangan untuk menikah dengan pacar Korea-nya, yang saat ini dia kencani. Tanggal pernikahan mereka belum ditetapkan,” ucap Ubuntu Entertainment.

2. Membuat kanal YouTube bersama kekasih

Soompi.com

Setelah mengumumkan pernikahan, identitas kekasih Yukika pun dengan cepat terkuak publik. Mantan aktris yang sebelumnya disebutkan tersebut adalah Kim Min Hyuk, anggota boy group MAP6.

Kemudian, pasangan yang berbeda kewarganegaraan ini resmi membuat kanal YouTube bersama dengan tajuk gabungan nama mereka, yaitu Pasangan Minki (dalam terjemahan bahasa Indonesia). Melalui kanal YouTube yang dikelola bersama, Yukika dan Min Hyuk akan membagikan momen romantis mereka sebagai pasangan kepada penggemar secara rutin.

3. Yukika dan Min Hyuk menikah pada 2023

Instagram.com/yugopa216

Setelah satu tahun bersama, Yukika dan Kim Min Hyuk resmi menikah pada 25 Maret 2023. Kabar ini pertama kali diumumkan sang penyanyi melalui Instagram pribadi sehari setelah pemberkatan mereka dilakukan.

Pernikahan mereka pun digelar secara tertutup dengan dihadiri orang-orang terdekat saja. Keluarga dan teman-teman Yukika dari Jepang pun turut hadir meramaikan hari bahagia mereka.

4. Mengumumkan kehamilan

Soompi.com

Pada awal tahun 2024, Yukika mengunggah sebuah potret di akun Instagram pribadinya. Dia dengan semangat mengucapkan "Selamat tahun baru 2024". Selain itu, Yukika juga memberikan kabar bahagia kepada penggemar lantaran tengah mengandung  anak pertamanya dengan Min Hyuk.

“Tahun baru telah tiba!

Aku harap kalian mendapatkan tahun baru yang bahagia di tahun 2024, dimana hanya diisi dengan kedamaian dan kebahagiaan.

Lalu, ini masalah pribadi, tapi kali ini ada malaikat mendatangi kami.

Saat ini aku berada di trimester kedua kehamilan dan akan melahirkan pada musim semi. Mual di pagi hari yang mengerikan akhirnya berakhir, dan ini adalah masalah pribadi, tapi aku baru saja selesai berkabung (di Jepang, berkabung biasanya 1 tahun. Harap dipahami), jadi saya akhirnya bisa berbagi kabar ini dengan kalian. 

Setelah menginjak usia 30, ada serangkaian hal baru yang terjadi, tapi aku dan suami akan berusaha sebaik mungkin bersama!!” tulis Yukika dalam keterangan foto.

5. Menyambut kelahiran anak pertama

Instagram.com/yugopa216

Secara tiba-tiba, Yukika kembali membawa kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertamanya. Pada Senin (25/3/2024), Yukika menyampaikan bahwa dirinya telah menyambut sang buah hati yang seharusnya lahir pada bulan April mendatang. 

“Kalian mungkin terkejut karena kami mengunggah video dari pesta pengungkapan gender beberapa hari yang lalu, namun kami dengan gembira menyambut putri yang berharga ke dunia pada usia 38 minggu dan 0 hari, lebih awal dari perkiraan tanggal kelahiran di bulan April, dalam keadaan sehat. Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan kata-kata penyemangat yang baik!“ tulis Yukika.

Itulah perjalanan cinta Yukika Teramoto dan Kim Min Hyuk yang tengah berbahagia menyambut putri kecil mereka. Selamat untuk kalian, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married