Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Kejutan Bridal Shower Putri Isnari dari Para Sahabat

Menghitung hari menuju pernikahan

Adinda Tasya Mutiara

Menjelang pernikahannya dengan sang kekasih, Abdul Aziz, Putri Isnari mendapatkan kejutan berupa bridal shower dari para sahabat. Dalam video yang diunggah ke media sosial, Putri terlihat merayakan masa lajangnya sebelum dipersunting oleh Abdul.

Acara bridal shower tersebut menjadi panggung kejutan yang disiapkan dengan penuh kasih sayang. Meskipun wajahnya didandani menor, tetapi kebahagiaan tetap terpancar jelas dari tatapan mata Putri yang bersinar. Seperti apa momen bridal shower Putri Isnari? Yuk, simak di bawah ini!

1. Acara buka puasa bersama

Instagram.com/hariputra_madura019

Awalnya, Putri Isnari dan para kerabat membuat acara buka puasa bersama di sebuah resto daerah DKI Jakarta pada Selasa (26/3/2024). Pelantun lagu "Menggapai Cinta" tersebut tidak menaruh rasa curiga sama sekali.

2. Dapat kejutan dari para sahabat

Instagram.com/lida_ridwan17

Secara tiba-tiba, Putri Isnari mendapat kejutan bridal shower dari para sahabat. Sebelumnya, mata putri sudah ditutup dan wajahnya didandani menor dengan menggunakan lipstick merah. Putri pun sempat tidak menyangka dengan kejutan spesial seusai acara buka bersama.

3. Dihadiri para pedangdut lain

Instagram.com/da4_aulia

Acara bridal shower tersebut juga dihadiri oleh rekan pedangdut lainnya, seperti Aulia 'DA' dan Ridwan Naibaho 'LIDA'. Diketahui, Aulia dan Ridwan merupakan sahabat terdekat Putri yang secara khusus mengatur rencana spesial tak terlupakan.

4. Mendapatkan kue

Instagram.com/lida_ridwan17

Selain itu, Putri juga mendapatkan sebuah kue berwarna putih yang diberikan lilin kecil. Keceriaan Putri terlihat sangat jelas, mengingat sebentar lagi dirinya menginjak pelaminan dengan sosok bos tambang batubara.

5. Foto-foto bersama

Instagram.com/da4_aulia

Setelah meniup lilin yang ada di kue, Putri pun menghabiskan waktu di momen tersebut dengan foto-foto bareng sahabat. Momen seru kejutan bridal shower tersebut dibagikan langsung oleh sang pedangdut lewat unggahan Instagram Story pribadinya.

6. Doa dari para kerabat yang hadir

Instagram.com/da4_aulia

Dalam momen hangat dan penuh kasih sayang itu, Putri mendapatkan banyak doa dari para kerabat yang hadir. Banyak yang mengharapkan pernikahan Putri berjalan lancar sampai hari pernikahan. Tak hanya itu, mereka juga menanti momongan pertama dari pernikahan Putri dan Abdul Aziz.

7. Pernikahan dinantikan publik

Instagram.com/lida_ridwan17

Putri Isnari dan Abdul Aziz dikenal sebagai pasangan romantis saat bersama, tak heran jika pernikahan keduanya sangat dinantikan para penggemar. Namun, mereka sepakat belum mau memberitahukan tanggal pernikahan pasti di tahun 2024.

IDN Media Channels

Latest from Married