Kisah Asmara Putri Isnari dan Kekasih, Terima Uang Panai Rp2 Miliar

Mereka akan menikah tahun ini, lho!

Kisah Asmara Putri Isnari dan Kekasih, Terima Uang Panai Rp2 Miliar

Penyanyi jebolan Dangdut Academy 4, Putri Isnari, telah menggelar sebuah acara menjelang pernikahannya dengan sang kekasih, Abdul Aziz, di Balikpapan, Kalimantan Timur dengan sangat meriah. Acara tersebut merupakan salah satu prosesi adat bugis yang disebut Mappenre Dui atau hantaran uang panai. 

Dalam prosesi Mappenre, Abdul Aziz memberikan satu koper berwarna merah yang berisikan uang panai senilai Rp2 miliar. Uang tersebut tentunya bukan jumlah yang kecil, namun Abdul Aziz dan keluarga merasa besaran nominal itu layak sebagai bukti keseriusan serta kesanggupan untuk meminang Putri.

Sontak aja, netizen menjadi penasaran mengenai perjalanan cinta Putri Isnari dalam mendapatkan Abdul Aziz, seorang anak pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur yang sanggup memberikan uang panai dengan jumlah fantastis.

Nah, kali ini Popbela akan memaparkan kisah asmara hubungan Putri Isnari dan Abdul Aziz. Penasaran? Yuk, cek selengkapnya berikut ini.

1. Berawal dari sebuah perkenalan online

Kisah Asmara Putri Isnari dan Kekasih, Terima Uang Panai Rp2 Miliar

Putri Isnari dan Abdul Aziz pertama kali kenal pada Oktober 2022 karena dikenalkan oleh seorang teman secara online melalui sebuah chat dan telepon tanpa pertemuan. Pada saat itu, Putri ditawarkan untuk berkenalan dengan anak dari seorang pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur bernama Alwi Ruslan.

Awalnya Putri sempat ragu, namun setelah berpikir panjang akhirnya perempuan kelahiran 2004 itu langsung bersedia berkenalan karena berpikir hanya sekadar teman saja.

“Awal kenalnya itu bulan Oktober 2022. Kenal, tapi nggak pernah ketemu. Dikenalin dan boleh aja kalau sekadar kenal dulu kan bisa jadi teman,” jelasnya.

2. Diundang nyanyi sebagai kejutan ulang tahun Abdul Aziz

Setelah berkenalan secara online dan menjalin komunikasi melalui pesan selama kurang lebih dua bulan, secara tiba-tiba, pihak keluarga Abdul Aziz mengundang Putri untuk nyanyi di daerah Dondang, Kalimantan Timur untuk acara menembak dan surprise ulang tahun Abdul Aziz pada Januari 2023.

Di acara itulah, pertama kali Putri dan Abdul Aziz bertemu langsung setelah hanya menjalin hubungan pendekatan virtua sajal.

“Jadi, dipanggil buat surprise ulang tahun Abang (Abdul Aziz). Datang ke sana awalnya dia nggak tahu, tapi ada yang bocorin, akhirnya dia yang jemput dan ya udah itu pertemuan pertama kita,” ucap Putri.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here