Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sah! Ini 9 Artis Bollywood yang Menikah di Awal Tahun 2023

Melepas status lajangnya

Adinda Tasya Mutiara

Tahun 2023 menjadi awal yang bahagia bagi beberapa kalangan artis India. Pasalnya, tahun ini mereka telah melepas masa lajangnya dengan menikah bersama pujaan hati masing-masing .

Tentu saja pernikahan ini menjadi acara penting dalam hidup mereka, karena perjalanan cinta yang sesungguhnya akan segera dimulai. Lantas, siapa saja mereka? Yuk, intip informasinya di bawah ini.

1. Pada 4 Januari 2023 lalu, Rushad Rana memutuskan untuk menyunting kekasihnya, Ketaki Walawalkar, dengan tradisi maharashta.

Instagram.com/ketswalawalkar

2. Athiya Shetty juga melabuhkan hatinya pada seorang atlet kriket India bernama KL Rahul. Pernikahan mereka berlangsung khidmat pada 23 Januari 2023.

Instagram.com/athiyashetty

3. Satyadeep Mishra melepas status duda dengan menikahi Masaba Gupta pada 27 Januari 2023. Warganet pun bahagia melihat kabar ini, selamat!

Instagram.com/masabagupta

4. Hotel Ta Lands End, Mumbai menjadi tempat pernikahan Rishabh Hedge dan Shivani Shetty pada 29 Januari lalu.

Instagram.com/hegdepooja

5. Sah! pasangan Kiara Advani dan Sidharth Malhotra resmi menjadi suami istri pada awal Februari, tepatnya tanggal tujuh.

Instagram.com/kiaraaliaadvani

6. Terpaut usia yang cukup jauh, pasangan Abhishek Pathak dan Shivaleeka Oberoi resmi menikah di negara bagian Goa pada 9 Februari kemarin.

Instagram.com/shivaleekaoberoi

7. Tak lama kemudian, Tanya Abrol pun dipersunting oleh Ashish Verma yang merupakan seorang IT profesional di India, lho.

Instagram.com/tanyaabrol

8. Pernikahan Raveena Taurani dan Apoorva Kumar sukses digelar mewah. Para bintang Bollywood pun turut hadir meramaikan, salah satunya Huma Qureshi dan Sonakshi Sinha.

Instagram.com/raveenataurani

9. Last, ada Natasa Stankovic dan Hardik Pandya yang kembali gelar pernikahan pada 14 Februari 2023 di Udaipur. Keduanya tampil bahagia dengan sang buah hati.

Instagram.com/hardikpandya93

Itulah sembilan pasangan artis Bollywood yang menikah di awal Tahun 2023. Semoga pernikahan mereka langgeng sampai maut memisahkan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married