Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda 15 Tahun, Intip 9 Potret Mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Sabda sukai Wulan karena 'hot'

Windari Subangkit

Setelah bercerai dari Adilla Dimitri, tampaknya tak butuh waktu lama bagi Wulan Guritno untuk move on. Ibu tiga anak ini diketahui telah memiliki gandengan baru, yakni Sabda Ahessa.

Yang mencuri perhatian, Sabda berusia 15 tahun lebih muda daripada Wulan. Meski demikian, tampaknya mereka mampu menyeimbangkan satu sama lain. Sudah go public, intip 9 potret mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa berikut ini, yuk!

1. Wulan kini tengah menikmati kebahagiaan dengan pacar barunya, Sabda Ahessa. Pasangan ini pun tak ragu pamer kemesraan ke publik.

Instagram.com/wulanguritno

2. Sabda sendiri merupakan putra mendiang aktor sekaligus politisi, Sys Ns. Ia juga berprofesi sebagai altet basket yang terjun ke dunia hiburan.

Instagram.com/sabdaahessa

3. Yang jadi sorotan, pasangan ini memiliki jarak usia 15 tahun, lho! Wulan kini berusia 41 tahun, sedangkan Sabda baru 26 tahun.

Instagram.com/wulanguritno

4. Menurut Sabda, hubungannya dengan Wulan seperti Nabi Muhammad dan sang istri, Khadijah, karena sama-sama beda 15 tahun. Sabda pun memanggil Wulan 'Khadijah-ku'.

Instagram.com/wulanguritno

5. Wulan mengaku merasa nyaman dengan Sabda karena pemikirannya yang dewasa, meski usianya masih muda.

Instagram.com/wulanguritno

6. Sementara ketika Sabda ditanya oleh Titi Kamal bertanya apa yang disukai Sabda dari Wulan, atlet basket itu menjawab karena kekasihnya itu hot!

Instagram.com/amingisback

7. Keduanya sudah berpacaran selama 4 bulan, lho! Uniknya, mereka juga menjalin hubungan baik dengan mantan suami Wulan, Adilla Dimitri.

Instagram.com/adilladimitrihardjanto

8. Saat Sabda berulang tahun, Wulan pun memberikan kejutan yang manis. Ini juga jadi awal hubungan mereka mulai tercium publik.

Instagram.com/sabdaahessa

9. Begitu juga dengan Sabda yang membuat pesta meriah untuk merayakan ulang tahun Wulan yang ke-41. Di momen itu mereka makin mesra!

Instagram.com/sabdaahessa

Itulah 9 potret mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Perbedaan 15 tahun nggak jadi masalah untuk keduanya, nih! Langgeng terus, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating