Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Lama Pacaran, 7 Pasangan Artis Ini Didoakan Segera Menikah

Ada pasangan idolamu nggak, nih?

Windari Subangkit

Menjalin hubungan asmara dalam waktu yang lama tentu bukanlah hal yang mudah. Selain kasih sayang, dibutuhkan pula kepercayaan, keterbukaan, dan pengertian antar pasangan agar jalinan cinta tetap bertahan lama. Meski ada masalah serta tantangan yang ada di depan, tapi ini semua bisa dilalui bersama selama kedua pasangan bisa saling memahami satu sama lain.

Seperti deretan pasangan artis Indonesia berikut ini. Mereka menjadi idola netizen karena mampu menjaga hubungannya dengan langgeng. Dianggap serasi, tak sedikit penggemar yang mendoakan agar para pasangan seleb ini segera melegalkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Coba cek, ada pasangan idolamu nggak nih, Bela?

1. Amanda Rawles dan Adriel Susanteo

Instagram.com/adriel1712

Tak banyak yang tahu kalau sebenarnya Amanda Rawles sudah memiliki kekasih bernama Adriel Susanteo. Pasalnya, pemain film Dear Nathan ini memang jarang banget mengekspos hubungannya ke publik. Padahal, Amanda dan Adriel sudah berpacaran sejak 17 Juli 2017, lho! Meski harus menjalani hubungan jarak jauh, hal ini tak menyurutkan cinta mereka. Lima tahun pacaran, tak sedikit penggemar yang ingin melihat Amanda dan Adriel bersatu di pelaminan, nih.

2. Natasha Ryder dan Ciccio Manasero

Instagram.com/ciomanassero

Sama-sama berdarah blasteran, Natasha Ryder dan Ciccio Manassero merupakan pasangan yang dinilai serasi banget. Keduanya resmi menjalin asmara sejak 10 Desember 2016. Meski memiliki perbedaan keyakinan, tapi tampaknya hal ini tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Sudah enam tahun berpacaran, tak sedikit yang mendoakan agar Natasha dan Ciccio segera menikah. Namun, mereka mengaku belum mau buru-buru naik pelaminan nih, Bela.

3. Anggika Bolsterli dan Omar Arman

Instagram.com/anggikabolsterli

Anggika Bolsterli menambah deretan artis yang berhasil menjalani pacaran lama nih, Bela! Aktris keturunan Swiss dan Jawa ini diketahui sudah menjalin kasih dengan Omar Arman sejak 3 Desember 2016. Layaknya pasangan lainnya, Anggika kerap membagikan momen romantis bersama sang kekasih di media sosial. Baru saja merayakan hari jadi yang ke-6 tahun, nggak sedikit, nih, yang berharap agar Anggika dan Omar segera naik pelaminan.

4. Hana Saraswati dan Justin Harijawan

Instagram.com/hanahaho

Para pecinta sinetron Tanah Air tentunya sudah nggak asing dengan wajah Hana Saraswati. Pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri ini menjalin kasih dengan Justin Harijawan sejak 5 September 2018. Keduanya harus menjalani LDR lantaran Hana berkarier di Jakarta, sedangkan Justin tinggal di Bali. Tak hanya itu, hubungan mereka juga terganjal perbedaan agama. Kendati demikian, tampaknya Hana dan Justin sangat serius menjalin hubungan, bahkan sudah sempat berbicara soal pernikahan, lho! Langgeng terus, ya!

5. Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Instagram.com/megandomani1410

Jalinan cinta Megan Domani dan Jeremie Moeremans mulai tercium sejak keduanya dipertemukan dalam sinetron Cinta Misteri. Meski sudah terang-terangan memublikasikan hubungannya, tapi Megan dan Jeremie termasuk pasangan yang jarang membagikan momen berdua di media sosial. Tampaknya perbedaan agama tak menjadi masalah bagi keduanya. Terbukti, Jeremie bahkan sudah dekat dengan keluarga Megan.

Dalam sebuah unggahan, Megan mengatakan bahwa dirinya sudah menemani Jeremie sejak usia sang aktor baru 16 tahun hingga kini menginjak 21 tahun. Wah, sudah tak terasa kebersamaan mereka sudah berjalan lima tahun!

6. Mikha Angelo dan Gregoria Mariska

Instagram.com/mikha97

Perbedaan profesi rupanya tak menjadi masalah berarti dalam hubungan Mikha Angelo dan Gregoria Mariska. Terbukti, pasangan penyanyi dan atlet bulu tangkis ini berhasil menjalani hubungan yang langgeng tanpa pernah diterpa gosip miring sekali pun. Sebagai informasi, Mikha dan Gregoria sudah berpacaran sejak tahun 2018. Kini, hubungan mereka sudah menginjak tahun ke-4. Langgeng terus, deh!

7. Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Instagram.com/arif_hidayat

Jadian sejak masih duduk di bangku SMA, Gritte Agatha rupanya sudah 10 tahun menjalin asmara dengan sang kekasih, Arif Hidayat. Pasang surut hubungan telah pernah mereka lewati bersama, tapi inilah yang dapat mengokohkan cinta keduanya. Pasangan yang berpacaran sejak 2012 ini awalnya ingin menikah di tanggal cantik, 2-2-2020. Namun, rencana tersebut pupus lantaran Gritte mengaku belum siap untuk menikah.

Siapa lagi pasangan artis idolamu yang didoakan segera menikah, Bela? Coba tulis di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating