Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Laki-Laki yang Pernah Jatuh Hati pada Pesona Nikita Mirzani

Ada yang berujung perseteruan dan saling lapor polisi

Windari Subangkit

Siapa yang nggak kenal dengan sosok Nikita Mirzani? Artis kelahiran 17 Maret 1986 ini memang nggak pernah luput dari perhatian publik lantaran kehidupannya yang penuh kontroversi. Setiap gerak-geriknya bahkan selalu mengundang komentar orang. Begitu juga dengan kehidupan pribadinya dengan sejumlah laki-laki. 

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menjalin hubungan dengan banyak laki-laki. Bahkan, ia juga pernah menikah 3 kali, namun berujung perceraian. Lantas, siapa sajakah laki-laki yang pernah menjalin asmara dengan Nikita Mirzani tersebut? Yuk, cari tahu lewat artikel Popbela berikut ini!

1. Suami pertama Nikita

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Banyak yang nggak tahu siapa sosok suami pertama Nikita Mirzani. Pemain film Jakarta Undercover ini juga nggak pernah mengungkapkan identitas suami pertamanya itu ke publik. Nikita menikah pertama kali sekitar tahun 2006 dengan seorang pengusaha. Saat itu, nama Nikita belum sepopuler sekarang. 

Melalui buku The Naked Nikita, aktris 35 tahun ini membeberkan bahwa suami pertamanya itu adalah seorang pecandu narkoba. Pernikahan Nikita dengan pengusaha tersebut hanya bertahan kurang lebih setahun. Seminggu setelah anak pertama Nikita, Laura Meizani Kasseru Asry, lahir keduanya bercerai. 

2. Kiki ‘The Potters’

Instagram.com/kiki_the_potters

Nikita Mirzani mulai terkenal di publik lantaran perseteruannya dengan sang kekasih, Frans Rizky Aditya atau yang lebih dikenal dengan nama Kiki ‘The Potters’. Keduanya menjalin asmara pada 2010 lalu. Namun, hubungannya kandas karena pertengkaran fisik yang berujung dengan saling lapor ke pihak berwajib. Perseteruan mantan kekasih ini pun sempat kembali memanas pada 2018 lalu setelah Kiki mengunggah video Nikita yang diikuti caption menyindir. 

3. Andrew Andika

Instagram.com/andrewandika

Nggak lama usai putus dari Kiki ‘The Potters’, Nikita dikabarkan menjalin asmara dengan Andrew Andika. Hubungan mereka diketahui setelah foto-foto mesra mereka beredar di internet pada 2010 silam. Andrew pun membenarkan bahwa yang berada dalam foto mesra tersebut adalah dirinya dan Nikita. Namun, kejadian itu sudah lama terjadi. Berbeda dengan Andrew, Nikita justru membantah dan menyebut ia nggak pernah berfoto mesra dengan aktor kelahiran Bandung tersebut. 

4. Indra Birowo

Dok. internet

Hubungan Nikita dan Indra Birowo menjadi buah bibir pada 2012 lalu. Bahkan, Nikita terang-terangan mengaku kepada media telah menjalin cinta dengan bintang Extravaganza tersebut selama satu tahun. Namun, mereka memutuskan mengakhiri hubungan karena ketahuan oleh istri Indra, Noella Adrianty. Diduga, hubungan mereka berawal saat keduanya membintangi sitkom yang sama, yakni Kakek-Kakek Narsis (KKN). Di sisi lain, Indra membantah pernah menjalin hubungan terlarang dengan Nikita. 

5. Hengky Kurniawan

Instagram.com/hengkykurniawan

Pada 2013, Nikita santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Hengky Kurniawan. Jalinan asmara mereka mulai terendus sejak keduanya berkomunikasi dengan kata-kata mesra di Twitter. Mereka juga sempat kepergok nonton film berdua di sebuah bioskop. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan selama satu bulan saja. Kabarnya, Nikita sempat nggak terima diputuskan oleh mantan suami Christy Jusung tersebut.  

6. Sajad Ukra

Dok. internet

Usai jalinan asmaranya berkali-kali kandas, Nikita akhirnya melabuhkan hatinya pada laki-laki asal Selandia Baru, Sajad Ukra. Keduanya menikah pada 11 Oktober 2013 setelah berpacaran cukup singkat. Sayangnya, pernikahan kedua Nikita hanya bertahan selama 2 tahun. Pada Februari 2015, keduanya resmi bercerai padahal saat itu mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki, Azka Raqila Ukra. 

Meski sudah bercerai, keduanya masih terlibat pertengkaran sengit lantaran hingga saat ini. Hal tersebut terjadi karena Nikita disebut-sebut menghalangi Sajad untuk menemui buah hati mereka. Merasa tak terima, Nikita melaporkan balik mantan suaminya itu yang diklaim telah menelantarkan anaknya. 

7. Samuel Rizal

Instagram.com/samuelrizal1

Cerai dengan Sajad Ukra, Nikita dikabarkan berpacaran dengan Samuel Rizal. Hubungan mereka terendus sejak penghujung tahun 2015, namun keduanya mengakui hubungannya ke publik pada Februari 2016. Nikita dan pemain film Eiffel I’m in Love itu bahkan nggak segan menunjukkan kemesraan di depan umum. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 6 bulan saja.

8. Paulo

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Pernah gagal membina rumah tangga dengan bule tampaknya nggak membuat Nikita kapok menjalani hubungan dengan laki-laki berkebangsaan asing. Pada April 2017 lalu, pemain film Nenek Gayung ini menjalin hubungan dengan bule asal Italia bernama Paulo. Nikita bahkan sempat mengunjungi sang kekasih di Italia dan memamerkan kemesraan mereka. Namun, kisah asmara mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan. Keduanya berpisah lantaran sama-sama nggak kuat menjalani LDR. 

9. Dipo Latief

Instagram.com/mariophotographie

Nikita Mirzani kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Dipo Latief. Keduanya menikah secara siri pada 18 Februari 2018. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan sebentar. Nikita menggugat cerai Dipo pada Juli 2018. Nggak mendapat restu hingga perselingkuhan diduga menjadi pemicu kandasnya rumah tangga mereka.  

Perceraian mereka pun terbilang penuh drama saling sindir di media sosial. Nikita pun mengajukan permohonan sidang Isbat Nikah dan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar pernikahan dan anak Nikita dengan Dipo, Arkana Mawardi, sah secara hukum. Nikita pun kini sudah lega lantaran anak ketiganya itu dinyatakan hasil dari perkawinan yang sah dengan Dipo.  

10. Bets

Instagram.com/betsalelf

Bercerai dengan Dipo Latief nggak membuat Nikita butuh waktu lama untuk move on. Pemain film Mama Minta Pulsa ini diketahui sempat berpacaran dengan seorang laki-laki bule asal Prancis bernama Bets. Layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara, Nikita pun kerap membagikan momen mesranya dengan sang kekasih di Instagram. Sayangnya, lagi-lagi hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

11. John Hopkins

Instagram.com/21jhopper

Tak hanya dengan aktor, Nikita Mirzani juga pernah menjalin kasih dengan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, John Hopkins. Keduanya mulai menunjukkan sinyal kedekatan sejak MotoGP Mandalika yang digelar di Indonesia pada Maret 2021 lalu. Hubungan mereka terlihat begitu serius, hal itu dibuktikan ketika John liburan bersama Nikita dan anak-anaknya di Bali. Namun, lagi-lagi jalinan cinta Nikita dengan sang pembalap tak berlanjut ke pelaminan.

Itulah laki-laki yang pernah jatuh hati pada pesona Nikita Mirzani. Gimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating