Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kepergok Selingkuh, Begini Kisah Cinta Shakira dan Gerard Pique

Sudah 10 tahun bersama, keduanya kini diambang perpisahan

Windari Subangkit

Hubungan asmara Shakira dan pesepak bola, Gerard Pique, kini sedang tidak harmonis. Kabarnya, pemain belakang klub sepak bola Barcelona itu kepergok selingkuh hingga membuat Shakira ingin berpisah. 

Kabar ini tentu mengejutkan, mengingat Gerard Pique dan Shakira merupakan salah satu pasangan yang paling dipuja di kancah sepak bola dan Hollywood. Keduanya menjalin asmara sejak Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Sedang di ujung tanduk, berikut Popbela akan membahas perjalanan cinta Shakira dan Gerard Pique.

1. Shakira bertemu dengan Gerard saat pembuatan video musik Waka Waka (This Time for Africa) yang menjadi lagu resmi FIFA World Cup 2010. Saat itu, Gerard memang tampil di video tersebut.

popsugar.com

2. Dari pertemuan tersebut, Shakira dan Gerard akhirnya resmi menjalin kasih pada 2010. Namun, mereka sempat putus pada Agustus 2010 sebelum akhirnya balikan lagi.

Getty Images/Europa Press Entertainment

3. Pada Januari 2012, untuk pertama kalinya Shakira dan Gerard tampil bersama di red carpet FIFA Ballon d'Or Gala di Swiss.

Getty Images/

4. Mereka dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Milan dan Sasha. Keduanya kini berusia 9 tahun dan 7 tahun.

Getty Images/James Devaney

5. Meski sudah punya anak, mereka belum mau meresmikan hubungannya di jenjang pernikahan. Dalam wawancaranya dengan 60 Minutes, Shakira mengatakan ia masih takut untuk menikah.

Getty Images/Europa Press Entertainment

6. Selama berpacaran, hubungan mereka terlihat mulus dan jauh dari gosip. Bahkan, keduanya kompak mengasuh kedua buah hatinya.

eonline.com

7. Sayangnya, kini hubungan mereka mengalami keretakan. Bahkan, El Periodico melaporkan bahwa keduanya sudah tak lagi tinggal bersama.

photogallery.indiatimes.com

8. Kabarnya, hal ini dipicu karena Shakira memergoki kekasihnya itu berselingkuh. Menurut El Periodico, perempuan yang diduga selingkuhan Gerard adalah presenter berusia 20 tahun yang berambut pirang.

popsugar.com

9. Mengutip dari Marca, sejak beberapa bulan terakhir Shakira dan Gerard sudah jarang terlihat bersama. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa hubungan mereka memang sedang tidak harmonis.

photogallery.indiatimes.com

Seorang sumber yang dekat dengan mereka mengatakan bahwa pihak Shakira dan Gerard Pique akan segera memberikan pernyataan tentang rumor yang sedang berkembang. Namun, belum diketahui apakah pernyataan itu untuk menyangkal kabar perselingkuhan, atau justru mengumumkan bahwa mereka berpisah.

IDN Media Channels

Latest from Dating