Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diisukan Pacaran, 7 Momen Kedekatan Jessica Iskandar & Vincent Verhaag

Jessica akhirnya mengungkap status hubungan mereka

Windari Subangkit

Setelah jalinan asmaranya dengan Richard Kyle kandas, Jessica Iskandar tampaknya masih belum menggandeng kekasih baru. Namun, pemain film Dealova tersebut kini sedang santer dikabarkan dekat dengan Vincent Verhaag.

Kedekatan Jessica dan host acara My Trip My Adventure (MTMA) itu mulai tercium sejak ibu satu anak ini kerap membagikan momen bersama di media sosialnya. Tak hanya itu, Vincent juga sudah dekat dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander.

Seperti apa momen-momen kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag? Serta apa pengakuan Jessica soal status hubungannya dengan lelaki bertato itu? Cari jawabannya di artikel ini ya, Bela!

1. Setelah putus dari Richard Kyle, Jessica kini santer diisukan dekat dengan mantan kekasih Cinta Laura Kiehl, Vincent Verhaag.

Instagram.com/inijedar

2. Kabar tersebut berhembus lantaran Jessica kerap membagikan momen bersama lelaki blasteran Belanda-Indonesia itu di media sosialnya.

Instagram.com/inijedar

3. Di tambah lagi, keduanya juga kini sama-sama menetap di Bali. Bahkan, Vincent juga sudah dekat dengan anak Jessica, El Barack.

Instagram.com/v.andrianto

4. Seperti ini keseruan Jessica dan Vincent saat berjoget TikTok berdua. Melihat postingan ini, banyak netizen berharap keduanya berjodoh, nih.

5. Saat Jessica berulang tahun, Vincent juga tak absen untuk hadir di perayaan hari spesial itu bersama para sahabat yang lain.

Instagram.com/inijedar

6. Meski dinilai cocok dan kompak, nyatanya Jessica menegaskan hanya berteman dekat dengan Vincent. Hal itu terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral.

Instagram.com/inijedar

7. Senada dengan Jessica, Vincent juga mengaku hubungan mereka sebatas teman. Meski begitu, di mata Vincent, Jessica adalah sosok yang cantik dan baik hati.

Instagram.com/inijedar

Hmm... kalau menurut kamu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag cocok nggak jadi sepasang kekasih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating