Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ilustrasi Punya Pasangan yang Cuek Tapi Bikin Sayang

Dia punya cara sendiri untuk tunjukkin rasa sayang

Windari Subangkit

Memiliki pasangan yang cuek memang ada suka dukanya tersendiri. Terkadang, ketika kita ingin bermanja-manja sama pasangan, dia malah bersikap dingin dan nggak peka sama keinginan kita. Eits, tapi bukan berarti dia nggak sayang, lho! Laki-laki yang cuek justru memiliki caranya tersendiri untuk membuat pasangannya bahagia.

Inilah yang dirasakan oleh seniman asal Prancis bernama Juliette. Melalui Instagramnya, Juliette membagikan kisahnya dalam karya komik strip. Yuk, intip ilustrasi tentang lika-liku memiliki pasangan yang cuek ini!

1. Sudah dandan maksimal dan janjian untuk bertemu, nggak tahunya si dia malah lupa. Huh, kesal nggak sih?

Instagram.com/artbyjuliet

2. Ketika kita lagi flu berat, pasti kita ingin diberi perhatian lebih sama pasangan. Hmm... tapi apa daya kalau dia justru dingin-dingin saja.

Instagram.com/artbyjuliet

3. Karena dia terlalu cuek, terkadang kita ingin ‘balas dendam’ dengan menjahili si dia. Walaupun si dia kayaknya nggak ngeh juga, sih.

Instagram.com/artbyjuliet

4. Saking cueknya, dia sampai nggak sadar kalau kita ada di dekatnya. Entah mau kesal atau sedih kalau begini?

Instagram.com/artbyjuliet

5. Mungkin kita sering ngedumel sendiri saat lagi sakit kepala begini, sampai-sampai dikira kita lagi kesal sama pasangan.

Instagram.com/artbyjuliet

6. Karena biasanya cuek, kita malah jadi ‘khawatir’ saat dia tiba-tiba perhatian sama kita. Kamu pernah seperti itu, Bela?

Instagram.com/artbyjuliet

7. Di balik sikap cueknya, ternyata dia punya cara tersendiri untuk membuat momen romantis bersama. Salah satunya seperti ini.

Instagram.com/artbyjuliet

IDN Media Channels

Latest from Dating