Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Miris, 7 Seleb Hollywood Ini Jalani Hubungan Tanpa Restu Orangtua

Ada yang sampai diusir dari rumah, lho!

Windari Subangkit

Setiap pasangan yang menjalin asmara tentu ingin hubungannya didukung dan direstui oleh keluarga. Namun, nggak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan restu dari orangtuanya saat menjalin hubungan. Bahkan, bukan hanya orang biasa saja yang pernah merasakannya, tapi juga para selebriti Hollywood. 

Salah satu yang sedang hangat dibicarakan ialah pernikahan putri Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam. Seperti diketahui, hubungan Etta Ng memang ditentang keras oleh orangtuanya lantaran ia berpacaran dengan sesama perempuan yang bernama Andi Autumn. Bahkan, Etta Ng sampai diusir dari rumah oleh sang ibunda, Elaine Ng, karena hal ini. Seolah nggak peduli dengan orangtuanya, Etta Ng justru dikabarkan telah menikah dengan Andi Autumn. Melalui Instagramnya, Etta Ng mengunggah foto tengah mencium pasangannya tersebut sembari menunjukkan surat pernikahannya.  

Instagram.com/uchux2

Selain Etta Ng, rupanya beberapa artis Hollywood lainnya juga pernah menjalani hubungan tanpa restu orangtua. Penasaran? Popbela akan kasih bocorannya di sini.

1. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

billboard.com

Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bermula saat keduanya dipersatukan dalam film The Last Song pada tahun 2009 lalu. Rupanya, hubungan mereka nggak direstui oleh ayah Miley, Billy Ray Cyrus. Billy menilai bahwa putrinya terlalu cepat menjalin hubungan. Akhirnya, pelantun lagu Wrecking Ball ini pun berpisah dengan Liam pada 2013. Namun, mereka kembali bersama pada tahun 2015 dan langgeng hingga saat ini. Tampaknya kini ayah Miley telah merestui hubungan putrinya dengan pemain film The Hunger Games tersebut.

2. Kylie Jenner dan Tyga

usmagazine.com

Sebelum menjalin kasih dengan Travis Scott, Kylie Jenner pernah berpacaran dengan Tyga selama 3 tahun. Rupanya, hubungan Kylie dan rapper tersebut ditentang oleh ibu sekaligus manajer Kylie, Kriss Jenner. Pasalnya, Kris merasa kesal mendengar Tyga memiliki skandal dengan perempuan lain bernama Mia Isabella. Rupanya bukan hanya Kris yang menentang. Seluruh klan Kardashian-Jenner pun nggak suka Kylie menjalin hubungan dengan Tyga. Akhirnya, Kylie pun memutuskan hubungannya dengan rapper tersebut pada tahun 2017.

3. Selena Gomez dan Justin Bieber

cosmopolitan.com

Tentunya kamu sudah nggak asing lagi kan dengan kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber, Bela? Pasangan yang kerap putus-nyambung ini memang selalu menarik perhatian dan nggak pernah lepas dari sorotan media. Tapi nyatanya, hubungan mereka justru nggak disetujui oleh ibunda Selena, Mandy Teefey. Bahkan, hubungan ibu dan anak ini menjadi buruk karena pelantun lagu Wolves ini kembali berpacaran dengan Justin Bieber di akhir tahun 2017. Kini, orangtua Selena mungkin bisa bernapas lega setelah Justin resmi menikah dengan Hailey Baldwin. 

4. Rihanna dan Chris Brown

stylecaster.com

Bisa dibilang, kisah cinta Rihanna dan Chris Brown memang cukup kontroversial dan sulit dilupakan. Bahkan, Chris sempat melakukan tindakan penganiayaan pada kekasihnya tersebut di tahun 2009. Jika melihat hal ini, mungkin publik mengira bahwa orangtua Rihanna menentang hubungan anaknya dengan pelantun lagu With You tersebut. Padahal sebaliknya. Clinton Brown yang merupakan ayah Chris-lah yang justru nggak merestui hubungan mereka, sementara ayah Rihanna menginginkan keduanya menikah.

5. Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov

usmagazine.com

Pada tahun 2016, Lindsay Lohan bertunangan dengan pengusaha asal Rusia, Egor Tarabasov. Namun, hubungan mereka hanya bertahan seumur jagung dan berakhir dengan pertengkaran hebat. Hal ini terjadi lantaran Lindsay menemukan bukti bahwa Egor telah berselingkuh dengan seorang desainer di kelab malam. Ayah Lindsay, Michael Lohan, sebenarnya nggak setuju dengan hubungan putrinya dengan Egor. Bahkan, Michael menyebut bahwa anaknya telah membayar sebagian besar tagihan dan pengeluaran Egor.

6. Brad Pitt dan Angelina Jolie

people.com

Sejak awal, hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie memang penuh kontroversi. Pasalnya, keduanya menjalin hubungan saat Brad Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Alhasil, banyak orang menyebut bahwa Angelina telah merebut Brad dari Jennifer. Di sisi lain, Jane Etta Pitt yang merupakan ibunda Brad dikabarkan nggak menyukai sosok Angelina. Meski disebut sebagai couple goals, nyatanya hubungan Brad dan Angelina berakhir dengan perceraian di tahun 2016 lalu.

7. Robert Pattinson dan FKA Twigs

bustle.com

Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs memang menuai banyak komentar dari netizen. Banyak orang nggak setuju jika pemain film Twilight tersebut menjalin kasih dengan Twigs. Orangtua Robert pun memberi komentar terkait hubungan putranya dengan penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut. Meski Twigs dinilai sebagai perempuan yang baik, namun orangtua Robert merasa Twigs bukan pasangan yang cocok untuk putranya tersebut. Akhirnya, Robert dan Twigs pun memutuskan berpisah dan membatalkan pertunangannya pada akhir 2017. 

IDN Media Channels

Latest from Dating