Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mantan Chef Juna Segera Menikah, 9 Gaya Pacaran Atries Angel & Kekasih

Putus dari Chef Juna, Atries langsung lamaran!

Windari Subangkit

Nama Atries Angel mulai menjadi sorotan sejak dirinya berpacaran dengan celebrity chef, Junior Rorimpandey alias Chef Juna. Sayangnya, setelah beberapa tahun menjalin kasih, Atries dan Chef Juna memutuskan berpisah.

Setelah putus, tampaknya tak butuh waktu lama bagi Atries untuk move on. Presenter berusia 30 tahun itu kini telah memiliki kekasih seorang pembalap profesional bernama Eric Saputra. Hubungan mereka sudah berjalan serius, bahkan keduanya telah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu. Yuk, intip gaya pacaran Atries Angel dan Eric Saputra berikut ini!

1. Pasca hubungannya dengan Chef Juna kandas, tak butuh waktu lama bagi Atries untuk memiliki gandengan baru.

Instagram.com/mr.saputra_77

2. Laki-laki yang berhasil meluluhkan hati Atries ialah pembalap profesional sekaligus pengusaha muda bernama Eric Saputra.

3. Hubungan Atries dan Eric mulai tercium publik pada awal tahun 2020 lalu. Sejak awal, mereka memang sudah serius menjalin hubungan.

Instagram.com/atriesangel

4. Seperti pasangan lainnya, Atries dan Eric kerap membagikan momen mesra mereka di Instagram masing-masing.

Instagram.com/mr.saputra_77

5. Sama-sama suka olahraga, begini potret mereka saat berenang bersama. Unggahan ini sukses bikin warganet baper.

Instagram.com/mr.saputra_77

6. Di sela waktu luang, mereka menyempatkan waktu untuk quality time berdua dengan liburan bareng. Seru banget!

Instagram.com/mr.saputra_77

7. Tanpa lama pacaran, Eric mantap melamar Atries saat pujaan hatinya itu berulang tahun yang ke-30 pada 15 Maret 2020 lalu.

Instagram.com/atriesangel

8. Manisnya lagi, Atries dilamar saat mereka sedang liburan bareng ke Raja Ampat. Eric bahkan menyulap tempat lamarannya dengan nuansa romantis seperti ini.

Instagram.com/mr.saputra_77

9. Atries dan Eric akhirnya resmi melangsungkan acara pertunangan pada 7 Juli 2020 lalu di Bandung, Jawa Barat. Kini, mereka sedang menyiapkan pernikahan.

Instagram.com/atriesangel

Semakin dekat, kira-kira kapankah tanggal pasti pernikahan Atries Angel dan Eric Saputra, ya? Tunggu kabarnya saja ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating