Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Kena Nyinyir, Ini 13 Gaya Pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Duh, mesranyaaa...

Windari Subangkit

Al Ghazali dan Alyssa Daguise merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu jadi sorotan publik. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial, bahkan nggak jarang menuai nyinyiran pedas dari netizen. Di sisi lain, hubungan mereka juga sempat diuji saat menjalani LDR lantaran Alyssa harus melanjutkan pendidikannya di Prancis. Meski demikian, cinta yang kuat nggak membuat keduanya mengakhiri hubungan begitu saja.  

Kali ini, Popbela ingin membagikan perjalanan cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise melalui 13 potretnya berikut ini. Keep scrolling, ya!

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan mulai berpacaran pada bulan Januari 2016.

Instagram.com/alghazali7

2. Sebagai kekasih, keduanya sering membagikan momen kebersamaannya di Instagram. Namun, banyak yang menilai bahwa gaya pacaran mereka terlalu berani.

Instagram.com/alghazali7

3. Al dan Alyssa juga nggak malu-malu memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan, keduanya sempat menuai cibiran dari netizen.

Instagram.com/alghazali7

4. Sayangnya, hubungan mereka sempat putus di tengah jalan lantaran Alyssa harus pindah ke Prancis untuk menyelesaikan pendidikan.

Instagram.com/alyssadaguise

5. Al pun membuktikan kesungguhan cintanya dengan menyusul Alyssa ke Paris. Dari sinilah mereka akhirnya kembali bersama.

Instagram.com/alyssadaguise

6. Menurut Alyssa, Al adalah sosok teman terbaik sekaligus pacar yang luar biasa untuknya. Itulah yang membuat Alyssa mencintai Al.

Instagram.com/alyssadaguise

7. Terpisah jarak yang cukup jauh membuat mereka kerap dilanda rasa kangen. Keduanya pun menunjukkan kerinduannya melalui caption di Instagram.

Instagram.com/alyssadaguise

8. Menjalani LDR memang nggak mudah. Al sempat dituding berselingkuh, tapi Alyssa membela kekasihnya dan menyebut bahwa Al tidak pernah mengkhianatinya.

Instagram.com/alyssadaguise

9. Di tengah kesibukannya, mereka tetap meluangkan waktunya untuk liburan bersama, mulai dari Singapura, Jepang, hingga Inggris.

Instagram.com/alyssadaguise

10. Al dan Alyssa juga sudah dekat dengan keluarga pasangannya, lho. Wah, sudah dapat restu nih!

Instagram.com/maiaestiantyreal

11. Mereka juga seringkali melakukan double date bersama El Rumi dan Marsha Aruan. Jadi makin ramai deh!

Instagram.com/alghazali7

12. Pada tanggal 27 Januari 2018, Al dan Alyssa merayakan anniversary hubungan mereka yang ke-2 lewat makan malam yang romantis.

Instagram.com/alghazali7

13. Semoga langgeng terus ya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise!

Instagram.com/alghazali7

IDN Media Channels

Latest from Dating