Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis yang Pernah Mengisi Hati Para Personel 'Big Bang'

Siap-siap patah hati, deh

Windari Subangkit

Bagi para penggemar boyband Korea, tentunya sudah nggak asing lagi dengan nama Big Bang. Memulai debutnya sejak Agustus 2006, Big Bang menjadi salah satu boyband yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Tentu saja hal ini membuat kelima personelnya, yakni G-Dragon, T.O.P, Seungri, Taeyang, serta Daesung selalu menjadi bahan pemberitaan media. 

Belakangan ini, Seungri dikabarkan berpacaran dengan seorang artis pendatang baru bernama Yoo Hye Won. Selain Seungri, para personel Big Bang lainnya pun kerap dirumorkan dekat dengan sejumlah perempuan. Kali ini, Popbela akan membocorkan inilah artis cantik yang pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan para anggota Big Bang. 

1. Seungri dan Yoo Hye Won

kpop.wikia.com, Instagram.com/yu__hyewon

Baru-baru ini, Seungri dikabarkan berpacaran dengan artis pendatang baru bernama Yoo Hye Won. Melansir dari Soompi, kabar ini pertama kali diberitakan oleh media Taiwan yang menyebut bahwa keduanya telah berpacaran selama satu tahun. Selain itu, Selain itu, netizen juga menemukan bukti bahwa Seungri dan Hye Won pernah memakai gelang yang sama sehingga disinyalir bahwa keduanya memiliki barang couple. Hingga saat ini, YG Entertainment yang menaungi Big Bang belum memberikan komentar terkait berita yang beredar. 

2. G-Dragon dan Kiko Mizuhara

pinterest.com

Dibandingkan member lainnya, mungkin G-Dragon yang seringkali dirumorkan dekat dengan sejumlah perempuan. Leader Big Bang ini sempat dikabarkan menjalin kasih dengan model Jepang, Kiko Mizuhara. Foto-foto mesra keduanya pun beredar luas di media sosial sehingga menyiratkan bahwa mereka memang berpacaran. Menurut informasi, hubungan mereka juga sempat diwarnai putus-nyambung. Selain itu, G-Dragon juga sempat dirumorkan berpacaran dengan So Hee mantan personel Wonder Girls, Taeyon ‘SNSD’, Goo Hara, Sandara Park, dan Sulli.    

3. T.O.P dan Shin Min Ah

pinterest.com, Twitter.com/ph_shinminah

Dalam sebuah wawancara, T.O.P membeberkan bahwa dirinya hanya pernah 3 kali pacaran sejak debut bersama Big Bang. Namun, pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini enggan menyebut siapa saja perempuan yang pernah mengisi hatinya tersebut. Melansir dari Koreaboo, ada dua nama artis cantik yang disebut-sebut pernah berpacaran dengan T.O.P, yaitu Shin Min Ah dan Krystal ‘f(x)’. T.O.P dikabarkan menjalin kasih dengan Shin Min Ah di tahun 2008 lalu lantaran keduanya kerap terlihat dalam tempat yang sama.  

4. Daesung dan Ji Young

es.fanpop.com, fanpop.com

Kedekatan antara Daesung dengan mantan personel girlband KARA, Ji Young, sempat menjadi pemberitaan hangat di tahun 2010 lalu. Hal ini bermula setelah Daesung dan Ji Young mengaku bahwa mereka chattingan dengan alasan ingin saling mengenal satu sama lain. Keduanya berdalih, sebagai sesama artis yang bekerja di industri KPop, mereka harus menjadi teman dekat.  

5. Taeyang dan Min Hyo Rin

pinterest.com, popdramatic.blogspot.com

Nggak seperti personel lainnya yang nggak mau mengonfirmasi kisah asmara mereka, Taeyang justru mengakui hubungannya secara terang-terangan dengan Min Hyo Rin. Meski sempat diwarnai putus-nyambung, tampaknya nggak menyurutkan rasa cinta di antara keduanya. Taeyang pun resmi menikahi pujaan hatinya tersebut pada Februari 2018 lalu.  

Menurutmu, siapakah personel Big Bang yang lebih dulu mengikuti jejak Taeyang untuk menikah, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating