Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kelewat Mesra, Ini 9 Gaya Pacaran Artis yang Paling Disorot

Ada pasangan kesukaan kamu?

Stella Azasya

Masih pacaran, pasangan artis muda Indonesia banyak menuai perhatian. Bukan hanya terkenal keromantisannya, potret mereka yang dinilai kelewat mesra juga nggak jarang tuai pro kontra dari netizen. Kalau kamu sendiri, punya pasangan kesukaan nggak, sih?

Nah, berikut ini 9 gaya pacaran artis paling disorot sekarang ini. Banyak yang doakan mereka menikah, ada pasangan kesukaan kamu nggak, nih?

1. Naufal Samudra yang putus dari Jennifer Coppen kini sudah menemukan tambatan hati yang baru, yakni artis Dinda Kirana.

Instagram.com/naufalsamudra

2. Kalau Gritte Agatha disorot lantaran sudah pacaran lama dengan Arif Hidayat. Tepatnya sudah 8 tahun lho mereka bersama!

Instagram.com/gritteagathaa

3. Makin serius, banyak yang menyukai gaya pacaran Jerome Kurnia dan Carissa Perusset. Mereka dinilai serasi dan cocok satu sama lain

Instagram.com/jerompet

4. Sudah menjadi konsumsi publik kalau hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguisse memang super mesra. Banyak yang doakan pasangan ini sampai pelaminan!

Instagram.com/alghazali7

5. Begitu juga dengan sang adik, Dul Jaelani, dan Tissa Biani yang makin mesra satu sama lain. Sudah dekat dengan keluarga masing-masing, lho!

Instagram.com/duljaelani

6. Setelah putus dari Shafa Harris, Bastian Steel menjalin hubungan dengan Sitha Marino. Pasangan ini kerap dapat kritik dari warganet karena dinilai terlalu mesra.

Instagram.com/bastiansteel

7. Nggak kalah bikin heboh, hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob banyak menyita perhatian lantaran Jodie yang dituduh merebut kekasih temannya sendiri.

Instagram.com/julianjacs

8. Azriel Hermansyah sudah menemukan tambatan hati bernama Sarah Menzel yang juga banyak jadi sorotan.

Instagram.com/ssarah_menzel

9. Nggak jarang bagikan potret romantis, hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara mendapat banyak dukungan dari warganet.

Instagram.com/vidialdiano

Itu dia tadi para pasangan artis yang banyak disorot sekarang ini. Sukses jadi perhatian karena gaya pacaran yang super mesra, semoga mereka bahagia dan langgeng terus ya dalam hubungannya!  

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Mesranya Kebangetan, Ini 10 Gaya Pacaran Artis Paling Disorot"

IDN Media Channels

Latest from Dating