Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Verrell Bramasta dan 6 Lelaki Ini Pernah Digosipkan Pacari Livy Renata

Dari artis sampai pro player

Raden Putri

Selebgram, Livy Renata, tengah santer dikabarkan dekat dengan pesinetron, Verrell Bramasta. Kedekatan mereka mulai diketahui publik saat beredar foto-foto mereka yang bergandengan tangan saat menghadiri sebuah acara.

Namun, kedekatan dua sejoli ini dipastikan hanya teman biasa. Baik Livy maupun Verrell kompak mengaku hanya teman dekat.

Sebelum muncul rumor hubungan asmara dengan Verrell, Livy ternyata sudah beberapa kali digosipkan dekat dengan beberapa laki-laki. Mulai dari artis top Tanah Air hingga pro player Indonesia.

Siapa saja laki-laki yang pernah digosipkan pacaran dengan Livy Renata? Check this out!

1. Gabriel Prince

Instagram.com/phhrince

Laki-laki pertama yang dikabarkan pacaran dengan Livy Renata adalah Gabriel Prince. Bahkan, beredar isu bahwa mereka sudah beberapa kali tidur bersama. Namun, tak sedikit juga yang membantah isu jalinan asmara di antara keduanya dan mengatakan bahwa mereka hanya berteman.

Di samping kabar asmara keduanya, Livy Renata dan Gabriel Prince saling mendukung karier masing-masing karena bekerja di bidang yang sama. Mereka pun memiliki ketertarikan yang sama dalam bidang musik dan game, sehingga kerap kali menghabiskan waktu bersama.

2. Nopek Novian

Instagram.com/nopeknovian

Arif Novianto atau dikenal dengan nama panggung Nopek Novian adalah seorang komika asal Madiun. Kabar kedekatannya dengan Livy Renata berhembus setelah keduanya sering membuat konten bersama.

Keduanya pun memiliki chemistry yang apik sehingga membuat kebersamaannya terlihat seru dan membuat penonton baper. Selain itu, sikap jahil komika berusia 26 tahun itu yang selalu menggoda kepolosan Livy Renata juga sukses menghibur para penggemar.

Warganet pun banyak yang menyebutkan jika keduanya cocok. Namun, tampaknya kebersamaan mereka hanya sebatas konten dan pekerjaan.

3. Jefri Nichol

Instagram.com/jefrinichol

Livy Renata sempat menghebohkan publik karena rumor dirinya yang berpacaran dengan aktor kenamaan Indonesia, Jefri Nichol. Saat itu, Livy sempat mengunggah foto mesra dirinya dengan Jefri Nichol di akun media sosial pribadinya. Hal tersebut pun memicu rumor bahwa keduanya tengah berpacaran.

Livy pun mengungkapkan awal perkenalannya dengan mantan kekasih Shenina Cinnamon itu adalah karena sebuah DM di Twitter. Kala itu, pemain Dear Nathan ini bertanya seputar Sydney dan mengajaknya bertemu. Sebelumnya, mereka juga sempat terlibat dalam sebuah proyek pekerjaan yang sama.

4. Udil 'Alter Ego'

Instagram.com/udilsubakti

Selain pesohor Tanah Air, Livy Renata juga sempat beberapa kali dikabarkan dengan seorang pro player. Salah satu pro player tersebut adalah Udil dari Alter Ego. Alter Ego adalah sebuah tim Esport Indonesia yang sering kali mengikuti turnamen MPL atau Mobile Legends Professional League.

Rumor kedekatan Livy dan Udil ini sudah terdengar dari beberapa tahun lalu. Dalam salah satu video YouTube miliknya, Livy mengaku bahwa Udil kerap menjaga jarak jarinya sejak kabar pacaran keduanya muncul.

Udil pun memberikan penjelasan terkait hubungannya dengan selebgram sekaligus brand ambassador Alter Ego Esport itu. Laki-laki bernama asli Muhammad Julian Ardiansyah ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Livy baik-baik saja, namun tidak ada hubungan asmara di antara keduanya.

5. Pai 'Alter Ego'

Instagram.com/ae.pai

Dari sejumlah nama laki-laki yang pernah digosipkan berpacaran dengan Livy, Pai adalah orang yang paling sering menjadi bahan pembicaraan penggemar. Dalam unggahan di media sosialnya, Livy dan laki-laki bernama asli Rafly Alvareza Sudrajat ini kerap kali pamer kedekatan dan foto bersama.

Namun, rumor jalinan asmara keduanya ditepis langsung oleh Livy. Dalam sebuah video di YouTube pribadinya, Livy Renata menyebut bahwa hubungannya dengan Pai hanya sebatas teman dekat.

6. Antimage 'EVOS Legends'

Instagram.com/evos.antimage

Selain pernah digosipkan dengan pemain Alter Ego, Livy juga sempat dirumorkan menjalin hubungan khusus dengan pentolan EVOS Legends, Antimage. Antimage adalah nama panggung dari Maxhill Leonardo, juara pertama MPL Indonesia Season 7.

Namun, rumor kedekatan mereka tak bertahan lama. Sebab, Livy langsung membantah isu tersebut melalui dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi. Livy mengaku bahwa dirinya dan Antimage hanya teman biasa saja.

7. Verrell Bramasta

Instagram.com/bramastavrl

Baru-baru ini, Livy Renata digosipkan berpacaran dengan Verrell Bramasta setelah kedapatan bergandengan tangan dalam sebuah acara. Rumor kedekatan keduanya tengah menjalin hubungan spesial pun muncul ke permukaan.

Diketahui, Livy merupakan salah satu penggemar mantan kekasih Natasha Wilona itu sejak lama. Mereka juga bertemu dalam rangka kolaborasi untuk sebuah proyek konten. Meski demikian, Verrell tak menampik fakta bahwa Livy masuk dalam kriteria perempuan idamannya.

IDN Media Channels

Latest from Dating