Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dikira Single, 7 Artis Ini Ternyata Sudah Punya Kekasih

Bikin fans patah hati!

Nelsi

Menjadi seorang selebritas tak melulu membuat hidup menjadi serba mudah. Segala aspek dalam kehidupan akan lebih mudah diberitakan oleh media. Baik tentang karier hingga kehidupan pribadi termasuk percintaan. Tak hanya seleb yang memiliki pasangan saja, para artis yang masih jomblo tak lepas dari pemberitaan.

Seperti para selebritas di bawah ini yang lebih sering dikira jomblo, namun nyatanya mereka pun sudah memiliki pasangan. Siapa saja para seleb yang sering dikira jomblo, namun sebenarnya sudah memiliki kekasih ini?

1. Sherina Munaf lama tak terlihat menggandeng seorang laki-laki. Meski dekat dengan banyak penyanyi laki-laki, namun ia terpikat pada pesona aktor Baskara Mahendra.

Instagram.com/sherinasinna

2. Laura Theux memang jarang mengunggah foto bersama sang kekasih, Tammy Rumengan. Kendati demikian, mereka tampaknya sudah serius, nih.

Instagram.com/tammyrumengan

3. Setelah putus dari Vanesha Priscilla, Adipati Dolken membuat publik cemburu dengan unggahannya bersama sang kekasih, Canti Tachril.

Instagram.com/adipati

4. Arbani Yazis sempat membuat penggemar perempuan berbinar karena berstatus single. Namun, kedekatannya dengan Syahra Larez membuat fans patah hati.

Instagram.com/arbaniyasiz

5. Adhisty Zara sempat disangka berpacaran dengan lawan mainnya, Angga Yunanda. Tapi, ternyata ia sudah punya kekasih bernama Zaki Pohan.

Instagram.com/zaki.pohan

6. Mikha Angelo membuat publik terkejut saat mengumumkan hubungannya dengan seorang pebulu tangkis muda, Gregoria Mariska.

Instagram.com/mikha97

7. Sejak dulu, Naysila Mirdad termasuk artis yang tertutup untuk urusan asmara. Tapi, kini ia sudah mempublikasi siapa calon suaminya yang tak lain ialah pengusaha Roestiandi Tsamanov.

Instagram.com/naymirdad

Wah, ternyata tak semua kehidupan selebritas bisa diketahui warganet, ya. Bukan hanya karena jarang pamer kemesraan di depan kamera, tapi karena ingin menjaga keintiman antara keduanya. Semoga bahagia selalu, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sering Dikira Jomblo, 10 Selebriti ini Pamer Kemesraan dengan Kekasih"

IDN Media Channels

Latest from Dating