Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lupakan Reino Barack, Intip Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin

Apakah ada hubungan spesial?

Mega Dini

Beberapa waktu lalu kabar menyedihkan datang dari Luna Maya karena hubungan yang ia jalin selama 5 tahun dengan Reino Barack harus kandas. Bahkan, kini ia ramai diperbincangkan karena sang mantan dikabarkan dekat dengan penyanyi sensasional, Syahrini. Namun, Luna nampaknya nggak kesepian meski sudah putus.

Nama Faisal Nasimuddin tiba-tiba disebut sebagai laki-laki yang dekat dengan pemeran utama dalam film Suzzanna Bernapas dalam Kubur tersebut. Laki-laki asal Malaysia tersebut merupakan pengusaha dan juga seorang duda beranak tiga. Lalu, memang seperti apa sih kedekatan mereka berdua? Yuk, kita lihat!

1. Dikabarkan liburan bersama

dok.internet

Meski nggak menunjukkan kebersamaan, namun netizen meyakini mereka tengah liburan bersama di Bali. Hal tersebut dibuktikan melalui Instagram story Faisal dan Luna di lokasi yang sama.

2. Ulang tahun dihadiri Luna

Instagram.com/faisalnasimuddin

Pengusaha di bidang otomotif ini juga sempat satu frame dengan Luna dan teman-temannya saat ia tengah merayakan ulang tahun. Entah apakah Faisal memang salah satu teman Luna sejak masih berpacaran dengan Reino, namun mereka nggak segan untuk menunjukkan kedekatan.

3. Akrab di media sosial

Instagram.com/faisalnasimuddin

Rasa penasaran netizen juga membuahkan hasil. Laki-laki berusia 39 tahun ini sering mendapat komentar serta like dari Luna di akun Instagram-nya. Bahkan, nggak jarang komentar dengan nada bercanda ia lontarkan.

4. Menonton film Suzzanna Bernapas dalam Kubur

dok.internet

Sebagai seseorang tengah dekat dengan Luna, Faisal juga nggak ketinggalan untuk memberikan dukungan kepada Luna, yaitu dengan menonton film terbarunya. Hal tersebut diketahui dari salah satu komentar di Instagram.

5. Kenal dengan adik Faisal

Instagram.com/diananasimuddin

Sang adik, Diana Nasimuddin, juga sempat mengunggah foto kakaknya dan Luna dalam akun Instagramnya saat mereka tengah bersama di ulang tahun Faisal. Nampaknya Diana dan Luna juga menjalin pertemanan karena wajah Luna yang muncul di beberapa foto di Instagram Diana.

IDN Media Channels

Latest from Dating