Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasang Artis KDrama Ini Hanya Beda Usia Satu Tahun, Ada yang Cinlok!

Serasi banget, kan?

Indah Shaliha

Menjadi seorang aktor dan aktris memang mau tak mau harus berakting dengan sungguh-sungguh, bahkan harus menciptakan suasana romantis dengan lawan main. Karena intensitas pertemuan dengan lawan main cenderung lama, banyak di antaranya terjebak cinta lokasi. Ada yang terjebak cinta lokasi, lima pasang artis drama ini hanya berbeda usia satu tahun!

1. Seo In Guk dan Park Bo Young

kdramastars.com

Banyak yang berharap kedua pasangan drama satu ini bisa berpacaran di dunia nyata. Selain hanya berbeda usia satu tahun, aktris dan aktor yang bermain di drama Korea Doom at Your Service ini pun terlihat nyaman satu sama lain. Ya, So In Guk memang lahir tahun 1988, sedangkan Park Bo Young lahir pada tahun 1989.

2. Lee Jong Suk dan Park Shin Hye

Soompi.com

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye bertemu di drama yang berjudul Pinocchio. Karena hanya berbeda satu tahun, baik Park Shin Hye maupun Lee Jong Suk terlihat sangat akrab, bahkan sama-sama menganggap teman sepermainan. Berkat drama ini pula kedua artis Korea tersebut dirumorkan pacaran. Diketahui Lee Jong Suk lahir tahun 1989 dan Park Shin Hye tahun 1990.

3. Cha Eun Woo dan Moon Ga Young

xenews.net

Kedua artis Korea satu ini dipertemukan lewat drama True Beauty. Karena perbedaan usia keduanya tidak jauh, Cha Eun Woo dan Moon Ga Young pun cepat akrab dan disebut-sebut merupakan pasangan visual. Meski sudah tamat, namun penggemar masih belum lupa romantisme keduanya dalam drama. Diketahui Moon Ga Young lahir pada tahun 1996 dan Cha Eun woo lahir tahun 1997.

4. Lee Min Ho dan Park Min Young

dkpopnews.net

Drama City Hunter rilis tahun 2010 dan sempat tayang di salah satu stasiun TV swasta Tanah Air. Berkat drama ini pula, Lee Min Ho dan Park Min Young sempat cinta lokasi dan menjalani pacaran selama 3 bulan. Park Min Young lahir pada tahun 1986 dan Lee Min Ho tahun 1987.

5. Hyun Bin dan Song Hye Kyo

kpoplover.com

Meski dramanya sudah lawas dan rilis tahun 2008, namun chemistry yang dihadirkan luar biasa. Bahkan, keduanya terlibat cinta lokasi dan menjalani hubungan cukup lama. Namun, saat itu Hyun Bin harus menjalani program wajib militer dan Song Hye Kyo tidak siap menjalani hubungan LDR sehingga keduanya harus putus. Song Hye Kyo sendiri lahir tahun 1981 dan Hyun Bin lahir pada tahun 1982.

Itulah deretan pasangan drama Korea yang berbeda usia hanya satu tahun. Tak heran di antaranya ada yang cinta lokasi karena perbedaan usia yang tak jauh membuat mereka cocok satu sama lain.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Ada yang Cinlok, 5 Pasang Artis KDrama Ini Berbeda Usia Satu Tahun"

IDN Media Channels

Latest from Dating