Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Meme Lucu yang Menggambarkan Hubunganmu dengan Pasangan

Kamu yang mana nih, Bela?

Hyrasti Kayana

Saat kamu masih membayangkan punya pasangan, banyak hal-hal romantis yang kamu harap akan terjadi. Namun pada kenyataannya, memang nggak ada hubungan yang sempurna seperti kisah cinta di cerita dongeng. Pada kenyataannya, banyak kejadian-kejadian yang malah sebenarnya lucu dan kita nggak sadari dengan pasangan. Beberapa meme lucu ini banyak yang relatable banget nih untuk para pasangan-pasangan masa kini. 

1. Kalau sedang nggak di hadapan banyak publik, biasanya sifat asli kita dengan si dia keluar, nih. Gampang kesal, apalagi kalau pasangan suka cuek. Tapi kalau sudah depan banyak publik, langsung sigap untuk terlihat romantis.

sayingimages.com

2. Ekspresi panik tapi mencoba tenang adalah momen di mana si dia membiarkan kita untuk menyetir di jalan. Apalagi kalau kita mulai sedikit tancap gas dan merasa senang karena membayangkan sebagai pembalap andal, pasti si dia sudah sangat was-was nih.

sayingimages.com

3. Jurus terampuh perempuan kalau lagi berdebat dengan pasangan nggak lain nggak bukan adalah dengan menangis. Memang terlihat "drama" tapi cukup ampuh bikin si dia nggak tega.

sayingimages.com

4. Paling kesal kalau kita mimpi si dia selingkuh dengan orang lain. Walaupun cuma mimpi, tapi rasanya seperti benar-benar diselingkuhi. Saat si dia mulai menyapa, kita jadi mendadak dingin karena masih baper dengan mimpi semalam.

sayingimages.com

5. Saat upload foto dengan pasangan dan tahu kalau keluarga bisa melihatnya, sebisa mungkin menunjukkan foto yang normal dan layak, agar nggak kena semprot. Tapi beda nih kalau mau pamer ke teman-teman, posenya harus seseru dan segila mungkin.

sayingimages.com

6. Perempuan paling cranky kalau lagi lapar. Apalagi kalau posisinya masih di mobil. Biasanya ngambeknya perempuan ditunjukkan lewat sikap-sikap anehnya seperti nggak mau bersentuhan.

sayingimages.com

7. Kalau tiba-tiba kamu sadar ada perempuan lain yang lagi memandang si dia, pasti kamu akan sigap untuk ikut mengamati perempuan lain tersebut. Kalau bisa berikan tatapan paling menyeramkan biar nggak ada yang berani lirik-lirik pacarmu lagi.

sayingimages.com

8. Perempuan itu paling jeli kalau melihat sesuatu yang mengancam. Apalagi kalau ada sosok lain yang dirasa tertarik dengan pasangannya. Mereka akan sigap langsung menunjukkan posisi pertahanannya dengan menunjukkan kalau dirinya adalah pacarnya.

sayingimages.com

9. Pokoknya paling sedih kalau ditinggal pasangan pulang atau pergi. Nggak bisa melarang tapi hati ini sedih juga. Biasanya ikhlas nggak ikhlas deh kasih izin si dia untuk pulang tapi sambil berkaca-kaca.

sayingimages.com

IDN Media Channels

Latest from Dating