Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cari Tahu Karakter Pacarmu dari Jenis Kopi Kesukaan Mereka

Si dia suka yang mana?

Fera Nur Aini

Apakah pacarmu pencinta kopi? Ternyata kamu bisa, lho, menebak karakter laki-laki dari kopi yang menjadi favoritnya. Dr. Ramani Dursavula, seperti dilansir Foodbeast, telah menemukan keterkaitan antara kopi yang seseorang pesan dengan karakter mereka.

1. Penyuka kopi hitam: Si Penyabar

Unsplash.com/Taylor Hernandez

Penyuka kopi hitam lebih dikenal sebagai cowok yang old school atau konvensional. Tidak sepenuhnya salah, tapi jangan lupa juga kalau penyuka kopi hitam juga orang yang sederhana, apa adanya, efektif, dan penyabar. Mereka cenderung pendiam tapi juga moody. Selain itu, penyuka kopi hitam biasanya adalah orang-orang yang sulit diubah dan juga sulit berubah.

2. Pecinta coffee latte: si "people pleaser"

Unsplash.com/Tyler Nix

Begitulah, dia ingin membuat orang lain nyaman saat dirinya sendiri juga sedang mencari kenyamanan. Saat hidup sedang terasa sulit, para pecinta latte yang biasanya akan muncul sebagai pengingat bahwa hidup itu sebenarnya indah. Membantu orang lain menjadi prioritas mereka. Sayangnya karena terlalu baik, pecinta latte justru sering tidak memperhatikan dirinya sendiri.

3. Penikmat blended coffee: lebih suka hal-hal baru

freepik.com

Cowok spontan, asyik, dan punya banyak teman mungkin ini yang bisa menggambarkan karakter cowok penikmat blended coffee. Dia suka menjad pusat perhatian dan mudah sekali excited terhadap hal-hal baru. Kalau punya cowok seperti ini, kamu tidak akan pernah bosan karena dia akan membuat hubungan kalian menjadi seperti roller coaster, selalu menantang.

4. Bagaimana dengan cowok yang suka kopi instan?

freepik.com/ freepik

Ternyata mereka adalah cowok yang menjalani hidup sebagaimana adanya. Kalau ada sesuatu, ya, biarkan saja mengalir, begitu prinsip yang selalu mereka pegang. Prinsip ini membuat mereka cenderung sering menunda pekerjaan dan tidak memiliki perencanaan yang matang untuk masa depannya. Meski begitu mereka tergolong orang yang tidak mau rugi dan perhitungan juga.

Wah, kalau cowok kita nggak suka kopi, apa ya karakternya?

IDN Media Channels

Latest from Dating