Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Klop Banget! 5 Artis Korea Ini Menjalin Kasih dengan Rekan Seagensi

Yang terbaru ada Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Defrina Sukma

Cinta memang tak mudah ditebak kepada siapa mereka bakal jatuh hati. Ada yang berjodoh dengan kakak kelas, teman masa kecil, atau bahkan rekan kerja sendiri. Termasuk para artis Korea ini yang pernah berpacaran dengan rekan satu agensi. Ada yang kini masih menjalin asmara, tapi ada pula yang sudah putus dari mantan kekasihnya. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Taeyeon 'SNSD' dan Baekhyun 'EXO'

Koreaboo.com

Baekhyun 'EXO' dan Taeyeon 'SNSD' terlibat cinta lokasi di bawah naungan agensi yang sama, SM Entertainment. Berita kencan keduanya menghebohkan publik pada pertengahan tahun 2014. Di hari yang sama saat isu itu tersebar oleh Dispatch, SM Entertainment langsung mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Sempat mendapat respons positif dari para penggemar, namun hubungan mereka putus setahun kemudian pada September 2015.

2. Kai 'EXO' dan Krystal 'f(x)'

Soompi.com

Lagi-lagi, artis Korea yang bernaung dalam SM Entertainment diketahui menjalin kisah asmara. Mereka adalah Kai 'EXO' dan Krystal 'f(x)' yang sempat bikin heboh pada Maret 2016. Mereka kepergok berkencan seperti yang diperlihatkan dalam foto-foto kencan keduanya yang disebar Dispatch ke publik. Sayangnya, pada September 2017, hubungan mereka kandas. 

3. Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk

Pinterest.com

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung pernah menjadi pasangan populer setelah terlibat cinta lokasi usai membintangi drama Weighlifting Fairy Kim Bok Joo di tahun 2016 lalu. Kisah romantis mereka dalam drama terbawa hingga ke dunia nyata. Siapa sangka, baik Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung punya kontrak kerja di bawah agensi yang sama, YG Entertainment. Namun, hubungan asmara mereka tak berlangsung lama. Kini, keduanya pun memutuskan menjadi teman saja.

4. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Pinterest.com

Kisah asmara mereka bermula saat terlibat produksi drama Blood di tahun 2015 lalu. Setelah berpacaran selama lebih dari setahun, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada 20 Mei 2016. Keduanya berasal dari agensi berbeda. Goo Hye Sun bernaung di YG Entertainment, sedangkan Ahn Jae Hyun di HB Entertainment. Pada Juni 2019, Goo Hye Sun memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang sama dengan suami. Sayangnya, rumah tangga mereka mengalami perpecahan dan berakhir pada gugatan cerai.

5. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Koreaboo.com

Hengkang dari agensi SidusHQ setelah 8 tahun bekerja sama, Kim Woo Bin tak memperpanjang kontraknya di sana. Pada tanggal 10 Februari 2020 lalu, Kim Woo Bin menandatangani kontrak di AM Entertainment, agensi yang juga menaungi kekasihnya Shin Min Ah. 

Nah, itu dia 5 pasangan artis yang pernah menjalin kasih dengan rekan satu agensi. Wah, kamu sendiri paling klop sama pasangan yang mana nih?

Discalimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Artis Korea yang Menjalin Kasih dengan Rekan Seagensi, Lengket Nih!"

IDN Media Channels

Latest from Dating