Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Alasan Kencan Bareng Pacar Lebih Nyaman Pakai Hyundai STARGAZER

Nge-date keliling kota kayaknya asyik nih

Asri Muspita Sari

Bingung, malam mingguan nanti enaknya ke mana ya? Bisikin si dia, nge-date nggak perlu mewah kok. Sekadar jalan-jalan keliling kota kayaknya bakalan asyik banget. Selain bisa menikmati pemandangan jalan, kamu juga bisa kok tour makanan kaki lima favorit kalian berdua.

Duh, kebayang banget deh betapa asyiknya momen malam mingguan kali ini, apalagi kalau kamu perginya dengan Hyundai STARGAZER. Memang kenapa? Ini dia jawabannya, Bela! Pasti pacar kamu bisa relate deh.

1. Punya tampilan yang dinamis, ekspresif, dan futuristik

Instagram/hyundaimotorindonesia

Kamu dan pacar tentunya ingin selalu tampil sempurna ‘kan saat nge-date? Selain memakai outfit yang kece, jalan-jalan keliling kota pakai Hyundai STARGAZER juga akan membuat gaya pacaran kalian terlihat lebih prestise, Bela.

Kenapa? Soalnya, Hyundai STARGAZER merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang didesain secara dinamis, ekspresif, dan futuristik, sehingga memiliki tampilan eksterior yang memukau dari berbagai sudut.

Instagram/hyundaimotorindonesia

Kalau Bela amati, kendaraan serbaguna ini dihiasi dengan Horizontal DRL yang membuat tampilan depannya terlihat semakin catchy. Nah, ternyata konsep lampu horisontal DRL ini merepresentasikan negara Indonesia yang terletak di garis khatulistiwa lho.

Sementara pada bagian belakang, MPV ini dihiasi distinctive H Rear Lamp yang menandakan bahwa STARGAZER adalah produk dari Hyundai bila tampak dari kejauhan. Adapun lampu H simetris tersebut memiliki makna keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

Wah, kece dan filosofis banget ya inovasi Hyundai yang satu ini. Siap-siap, kamu dan si dia bakal jadi pusat perhatian deh kalau lagi jalan keliling kota pakai STARGAZER!

2. Interior yang praktis dengan kenyamanan yang maksimal

Instagram/hyundaimotorindonesia

Kencan harusnya spesial dan jadi hal yang ditunggu-tunggu setiap pasangan. Ya, walaupun cuma keliling kota dan pergi ke tempat makan favorit, tapi setidaknya pergi berdua dengan pacar akan selalu jadi momen yang berkesan untuk kalian. Setuju, Bela?

Duduk bersebelahan di mobil sambil menikmati pemandangan kota. Membahas hal-hal random sambil bercanda untuk mengusir bosan. Saat lelah dan kantuk melanda, kamu menyandarkan kepalamu di bahunya.

Momen-momen sederhana ini akan menjadikan hubunganmu dan si dia lebih hangat. Tentunya quality time kalian saat di dalam mobil akan lebih nyaman kalau pakai Hyundai STARGAZER, Bela.

Karena dirancang khusus sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, STARGAZER memiliki konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve pada bagian interiornya. Hal itu membuat langit-langit pada kendaraan ini terkesan lebih tinggi, lapang, dan luas.

Instagram/hyundaimotorindonesia

STARGAZER juga memiliki Captain Seat pada baris kedua. Fitur ini akan menambah kesan ruang yang lapang dan open-space yang lebih besar. Captain Seat pada mobil ini dilengkapi dengan armrest, Bela. Sehingga, membuat tanganmu lebih rileks dan tentunya nggak akan cepat pegal.

Oh iya, kursi pada STARGAZER pun bisa disesuaikan dengan kondisimu, bisa maju, mundur, tegak, atau direbahkan. Hmm, kalau gini sih kamu jadi nggak perlu senderin kepalamu ke bahunya dia kalau lagi merasa ngantuk atau lelah.

Sementara itu, untuk penumpang yang duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah. Bisa kebayang ‘kan seluas dan senyaman apa interior dari Hyundai STARGAZER?

3. Semakin praktis dengan Multifunctional Storage Space

Instagram/hyundaimotorindonesia

For your information nih Bela, ternyata seluruh kepraktisan interior pada Hyundai STARGAZER tercipta berkat Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil ini.

Adanya konsep ini memungkinkan semua penumpang merasa dimanjakan, karena banyaknya ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin luas dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan.

Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra untuk penumpang. Fix, ini sih definisi nge-date nyaman yang sesungguhnya!

4. Mengusung fitur teknologi inovatif

Dok. Hyundai Motors Indonesia

Selain eksterior dan interior yang keren pada Hyundai STARGAZER, Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga melengkapi kendaraan serbaguna ini dengan teknologi inovatifnya, Bela. Ada yang bisa tebak? Yap, apalagi kalau bukan Hyundai Bluelink.

Hyundai Bluelink merupakan sebuah inovasi teknologi konektivitas yang memungkinkan kamu untuk selalu terhubung dengan STARGAZER kesayanganmu lewat smartphone. Oh iya, kamu bisa menjadikan Bluelink sebagai remote lho, Bela.

Misalnya untuk menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan dan mematikan lampu, mengetahui kondisi terkini kendaraan, bahkan mengetahui di mana kendaraanmu parkir.

Lewat Hyundai Bluelink, Bela juga bisa memperoleh akses berbagai fitur canggih seperti:

  • Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking
  • Stolen Vehicle Immobilization
  • ACN (Auto Collision Notification)
  • SOS/Emergency Assistance
  • Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

5. Hadir dalam 4 tipe

Instagram/hyundaimotorindonesia

Dari berbagai keunggulan Hyundai STARGAZER yang telah Popbela sebutkan di atas, apakah kamu dan pasangan semakin yakin untuk meminang MPV ini, Bela?

Kalau iya, Hyundai STARGAZER hadir dalam 4 tipe yang bisa kamu miliki, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime dengan detail harga (OTR Jakarta) sebagai berikut:

  • STARGAZER Active MT: Rp243.300.000
  • STARGAZER Active IVT: Rp255.900.000
  • STARGAZER Trend MT: Rp263.300.000
  • STARGAZER Trend IVT: Rp275.900.000
  • STARGAZER Style: Rp296.300.000
  • STARGAZER Prime: Rp307.100.000

Oh iya, Bela pun bisa mendapatkan STARGAZER dengan warna two-tone lho, dengan biaya tambahan senilai Rp1,5 juta untuk tipe Prime. Ada juga biaya tambahan senilai Rp1 juta untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada tipe Trend, Style, dan Prime.

Keuntungan lain yang diberikan Hyundai untuk pelanggan STARGAZER adalah pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free dengan menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual, yaitu:

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
Instagram/hyundaimotorindonesia

Hyundai juga memberikan program spesial lainnya, yaitu Hyundai Owner Assurance Program, untuk kamu yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022. Benefit yang akan Bela dapatkan adalah:

  • Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance
  • Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan
  • New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan
  • Resale Value Guarantee*: jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Wah, banyak banget ya keuntungannya! Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya pada setiap benefit tersebut. Kebetulan, saat ini Hyundai tengah membuka periode “Book Now” untuk pembelian Hyundai STARGAZER, Bela. Jadi kamu bisa langsung melakukan pemesanan mobil ini di dealer terdekat atau situs resmi Hyundai Motors Indonesia di sini.

Untuk informasi selengkapnya mengenai spesifikasi, keunggulan, harga, dan promo pembelian Hyundai STARGAZER, Bela bisa banget lho ajak pacar buat kepoin akun media sosial Hyundai Motors Indonesia dulu di Instagram @hyundaimotorindonesia, Twitter @hyundaimotorid, Facebook @HyundaiMotorIndonesia, dan YouTube Hyundai Motors Indonesia.

Eits, tapi jangan lupa untuk di-follow dan di-subscribe juga ya seluruh media sosialnya Hyundai Motors Indonesia. Gimana Bela, sudah siap nge-date nyaman maksimal pakai Hyundai STARGAZER? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Dating