Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Go Public! Ini 6 Potret Mesra Sandhy Sondoro dan Pacar Bule

Nggak ragu lagi posting foto di media sosial

Andhina Effendi

Penyanyi Sandhy Sondoro ternyata sudah punya pacar baru. Dia pun tak lagi ragu mengunggah kemesraan mereka di media sosial, meski tak banyak info seputar pacar barunya itu yang diberitahukan ke khalayak ramai.

Di momen Hari Valentine kemarin, (14/2), Sandhy juga mengunggah foto bersama kekasihnya, yang diketahui berkebangsaan Jerman itu, di akun Instagramnya. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Hamburg, Jerman.

Siapa kekasih baru Sandhy? Intip saja beberapa potret mesra Sandhy Sondoro dan pacar bulenya berikut ini.

1. Unggahan pertama keduanya muncul di akun Instagram @_julchen.bar_ pada Juli 2020 yang diketahui sebagai kekasih Sandhy.

Instagram.com/_julchen.bar_

2. Kabarnya Sandhy dan Julchen menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, karena Julchen tinggal di Jerman.

Instagram.com/sandhysondoro_official

3. Namun Sandhy sepertinya selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Julchen di Hamburg. Mereka juga nggak ragu pamer kemesraan di media sosial, lho.

Instagram.com/_julchen.bar_

4. Bisa dibilang negara Jerman memang dekat dengan Sandhy yang memulai karier bermusiknya di negara tersebut. Nggak heran jika Sandhy pada akhirnya bertemu tambatan hati di sana.

Instagram.com/sandhysondoro_official

5. Sandhy juga sepertinya tengah mengunjungi sang kekasih di Hari Valentine kemarin.

Instagram.com/sandhysondoro_official

6. Sempat diisukan sudah menikah, tapi hal itu dibantah oleh manajer Sandhy.

Sandhy, yang sempat menikah dengan Ade Sechan dan bercerai tahun 2016, biasanya tak mengumbar kehidupan asmaranya. Sebelumnya dengan Julchen pun dia jarang sekali mengunggah foto-foto mesra mereka. Namun akhir-akhir ini, sepertinya Sandhy mulai berani go public, nih. Akankah hubungan mereka lanjut ke jenjang selanjutnya? Kita tunggu saja, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating