Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serasi Banget! Ini 10 Potret Hyun Bin & Son Ye Jin di Balik Layar

Duh, semoga hubungan mereka langgeng, ya!

Ajenk Rama

Berawal dari drama Crash Landing On You, pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya meresmikan hubungan asmara di awal tahun 2021. Tentu saja, hal ini menjadi salah satu momen membahagiakan untuk penggemar BinJin (julukan untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin)

Nggak hanya tampil serasi di layar kaca, namun saat di belakang layar, mereka juga sering berbagi momen manis atau mencuri pandang yang tanpa sengaja terekam oleh kamera televisi, lho. Menggemaskan banget interaksi mereka, deh! 

Nggak salah kalau Hyun Bin dan Son Ye Jin disebut-sebut sebagai pasangan serasi dan saling melengkapi satu sama lain. Hhhmm, jadi makin penasaran sama interaksi mereka di belakang layar. Kira-kira, seperti apa, ya? Yuk, intip potret Hyun Bin & Son Ye Jin layak jadi pasangan serasi di bawah ini, Bela.

1. Son Ye Jin kepergok menatap kagum Hyun Bin saat acara 56th Baeksang Arts Awards 2020 lalu. Nggak nyangka, kalau di sini mereka sudah pacaran!

Koreaboo.com

2. Giliran Hyun Bin yang menatap teduh Son Ye Jin saat promosi Crash Landing on You. Sweet banget! Mata memang nggak pernah bohong, ya, Bela.

Youtube.com/theswoon

3. Duh, makin lengket begini. Bersandar di pundak lebar Hyun Bin tampaknya nyaman banget buat Son Ye Jin, nih. Nggak heran kalau keduanya punya chemistry yang kuat.

Koreaboo.com

4. Tuh, dari pose bersama sampai tersenyum saja terlihat mirip satu sama lain. Mungkinkah ini pertanda jodoh, Bela?

Koreaboo.com

5. Eiittss, sadar nggak, nih? Kalau pakaian yang mereka kenakan sering banget samaan warnanya, lho. Benar-benar kompak dan serasi banget, kan.

Koreaboo.com

6. Di belakang layar, Hyun Bin dan Son Ye Jin senang melakukan selfie berdua, lho. Lihat saja senyum malu-malu Son Ye Jin yang berada di dekat sang kekasih. Menggemaskan banget, ya.

Koreaboo.com

7. Lain hal kalau di depan kamera, Son Ye Jin tetap profesional. Son Ye Jin lebih dulu mengajak Hyun Bin selfie berdua, nih. Senyum Hyun Bin terlihat cerah banget di sini. Hhmm, kalau lagi kasmaran memang beda, Bela.

Smcp.com

8. Nggak hanya Hyun Bin yang bahagia, kok. Kehadiran Hyun Bin juga bikin Son Ye Jin lebih bahagia dan merasakan energi positif dari Hyun Bin, nih. Kamu sendiri merasakan juga nggak, Bela?

Devdiscourse.com

9. Sama-sama kelahiran 1982, lama kelamaan paras mereka juga terlihat mirip dan cocok satu sama lain. Setuju nggak, nih?

Koreaboo.com

10. Cara Hyun Bin menjaga Son Ye Jin di sisinya juga sangat manis, sukses bikin penggemar makin iri melihatnya. Kalau sudah begini, tinggal menunggu kabar pernikahan keduanya, nih.

Koreaboo.com

Itulah sederet potret Hyun Bin & Son Ye Jin yang layak jadi pasangan serasi. Tanpa sadar, banyak banget momen menggemaskan yang terjadi di antara Hyun Bin & Son Ye Jin baik di depan atau belakang layar. 

Kabarnya, pasangan ini sempat memiliki rencana menikah pada 2020 lalu, namun ditunda karena usia mereka ganjil di tahun tersebut. Apakah tahun 2021 ini pasangan BinJin akan menyebar undangan pernikahan mereka? Mari kita nantikan bersama, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Dating