Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keluar dari SM, 6 Artis Pria Ini Pernah Dekat dengan Victoria f(x)

Kira-kira, siapa yang cocok?

Ajenk Rama

Lama tidak kembali ke Korea, Victoria Song atau yang dikenal sebagai leader f(x) baru saja dikabarkan resmi meninggalkan SM Entertainment pada 9 April 2021. Selama berkarier di SM Entertaiment dan grup f(x) sudah banyak prestasi yang ditorehan oleh perempuan kelahiran 1987.

Victoria f(x) juga terkenal dengan paras jelita dan sikap ramahnya terhadap siapa saja, termasuk penggemar. Tidak heran, jika banyak deretan artis pria dari Korea atau Tiongkok yang melirik dan mendambakan sosok Victoria f(x). 

Lantas, siapa saja deretan artis pria yang pernah dekat dengan Victoria f(x) selama berkarier di SM Entertaiment atau Tiongkok? Yuk, lihat ulasannya di sini, Bela.

1. Changmin 'TVXQ'

Pinterest.com

Pada era generasi kedua, pasangan ini cukup menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, sekaligus menjadi misteri yang belum terpecahkan karena tidak adanya konfirmasi dari pihak agensi, SM Entertainment. 

Dalam sebuah kesempatan, Victoria f(x) beberapa kali kepergok tengah dekat atau bersama Changmin 'TVXQ'. Penggemar menduga jika Victoria f(x) pernah menjalin hubungan spesial dengan Changmin, jauh sebelum anggota grup TVXQ ini resmi menikah. Kabarnya, mereka berkencan selama dua tahun dan fans mereka menjuluki pasangan ini dengan nama ChangToria. 

2. Kyuhyun 'Super Junior'

Pinterest.com

Bermula dari kedekatan sunbae dan hoobae, Kyuhyun juga masuk dalam daftar artis pria yang pernah dekat dengan leader f(x). Kyuhyun kerap tertangkap kamera penggemar tengah berdekatan bersama Victoria, seperti saat sehabis konser. 

Kyuhyun sendiri pernah mengaku kalau ia sangat terpesona dengan kecantikan alami dari Victoria f(x). Mereka juga punya nama julukan sendiri, yaitu KyuToria. Tetapi, bagi pendukung ChangToria (Changmin Victoria), kehadiran Kyuhyun hanya kamuflase agar tidak ada yang curiga jika keduanya sedang berkencan diam-diam. 

3. Nichkhun '2PM'

Soompi.com

Tergabung dalam variety show, We Got Married. Victoria f(x) sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Nickhun '2PM' karena interaksi mereka yang sangat dekat selama acara dan terasa begitu nyata. 

Bahkan, banyak penggemar yang dibuat baper oleh keromantisan mereka berdua. Selain itu, keduanya juga punya julukan dari penggemar, yaitu KhunToria. Tapi sayangnya, hubungan romantis itu hanya terjadi di layar kaca saja, karena tidak lama setelah itu, Nichkhun dikabarkan berpacaran dengan Tiffany, namun kandas di tengah jalan.  

4. Ryeowook 'Super Junior'

Pinterest.com

Selain Kyuhyun, ada Ryeowook yang juga dikabarkan pernah dekat dengan sang leader f(x) ini, lho. Berawal dari acara televisi, chemistry mereka memang tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan sifat Victoria yang supel dan mudah akrab dengan siapa saja, membuat pasangan ini dinobatkan sebagai 'Best Couple'. 

Bahkan, keduanya menyempatkan diri untuk berfoto. Kedekatan inilah muncul dugaan kalau salah satu di antara mereka pernah menaruh rasa suka. Tetapi, hingga kini, kedekatan itu tidak pernah meningkat menjadi sepasang kekasih, sampai Ryeowook dinyatakan pacaran dengan Ari eks Tahiti.

5. Kris Wu

Winnetnews.com

Bernaung di agensi Tiongkok yang sama, Victoria f(x) dan Kris Wu pasti saling mengenal satu sama lagi. Apalagi, keduanya pernah berada di agensi Korea yang sama, sebelum Kris Wu memutuskan hengkang. 

Ditambah, keduanya sempat menjadi juri di ajang pencarian bakat Tiongkok, The Next Top Bang. Namun, kecurigaan hubungan asmara terjadi di antara mereka ketika netter dikejutkan dengan panggilan naik pesawat untuk keduanya pada 2019 silam. 

Netter menduga jika mereka melakukan perjalanan pribadi, tetapi secara tidak sengaja terekspos di bandara Nanjing. Kejadian ini serupa dengan pasangan Tiongkok lain, yang dikabarkan berkencan diam-diam sebelum akhirnya go public.

Rumor kencan keduanya semakin menguat saat Victoria dengan gamblang mengakui kalau ia tengah mencari pasangan di acara variety show, Back To Field. Pengakuan itu dibalas langsung oleh Kris Wu yang juga menjadi bintang tamu, "Apakah aku termasuk tipe ideal kamu?"

6. Yang Yang

Soompi.com

Selain berasal dari kalangan idol, nama aktor Tiongkok, Yang Yang, sempat mencuat dan dikabarkan dekat dengan Victoria f(x) pada 2015 silam. Isu kedekatan mereka bermula studio rekaman Victoria di Tiongkok yang menjalin kerja sama. 

Sebelumnya, baik Yang Yang dan Victoria f(x) telah mengenal satu sama lain lewat drama Tiongkok berjudul Cocoon Town Legend. Dalam drama tersebut, ada banyak adegan romantis yang mereka lakukan berdua. Penggemar menduga bahwa ada hubungan spesial di antara mereka. 

Tetapi, rumor kedekatan itu langsung dibantah oleh Victoria f(x) sendiri dengan merilis pernyataan singkat pada 2016 silam, "Saat ini, aku single dan aku tahu situasiku sendiri. Selama orang-orang bahagia, aku bahagia"

Ternyata, belum ada satu pun artis pria yang berhasil meluluhkan hati Victoria f(x), nih. Menurut kamu, siapa artis pria yang pantas mendamping Victoria f(x), Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating