Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Hubungan Rio Haryanto & Athina Papadimitriou, Akan Menikah?

Athina adalah sosok perempuan inspiratif

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari pembalap Tanah Air, Rio Haryanto. Diketahui, Rio sudah bertunangan dengan kekasihnya, Athina Papadimitriou, dan berencana akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Ternyata, Athina Papadimitriou merupakan keponakan dari Nur Asia Uno, istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Selain itu, Athina sendiri dikenal sebagai perempuan muda yang menginspirasi lantaran pernah menjadi Duta Milenial, Yayasan Jantung Indonesia. Sontak saja, sosok calon istri Rio ini berhasil membuat banyak mata tertuju padanya. Hubungan yang terjalin antara keduanya pun semakin menarik untuk diikuti. 

Kali ini, Popbela sudah merangkum informasi Rio Haryanto yang dikabarkan akan menikah dengan Athina Papadimitriou. Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Rahasiakan kehidupan percintaan

Instagram.com/rioharyantoracing

Rio Haryanto dikenal sebagai salah satu figur publik yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya, terutama soal percintaan. Dirinya lebih suka menampilkan kesendirian dan kesibukannya di platform media sosial.

Namun, pembalap tampan ini tak segan memberikan kode sudah memiliki seorang kekasih. Dugaan ini muncul karena Rio berani memamerkan foto romantis bersama perempuan bernama Athina Papadimitriou saat sedang mengucapkan selamat ulang tahun dengan emoji cinta melalui unggahan.

2. Para kerabat isyaratkan status Rio Haryanto

Instagram.com/rioharyantoracing

Kabar kemunculan hubungan Rio dan Athina pertama kali diungkap oleh Ncess Nabati. Kala itu, Ncess Nabati sedang mendatangi sebuah acara pernikahan temannya yang ternyata juga dihadiri oleh Rio dan Athina.

Melalui unggahan Instagram pada Selasa (27/2/2024), Ncess Nabati memberikan isyarat terkait hubungan Rio dan Athina yang diduga akan segera lanjut ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan.

“Siap-siap patah hati nasional,” tulis Ncess Nabati dalam keterangan fotonya.

Tak hanya itu, Rio juga membagikan ulang unggahan para temannya yang memperlihatkan momen romantis dirinya dengan Athina. Banyak kerabat Rio yang menuliskan isyarat yang sama dengan Ncess Nabati, yaitu akan ada patah hati nasional.

3. Sosok Athina Papadimitriou

Instagram.com/ncess_nabati

Athina Papadimitriou merupakan keponakan dari Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno. Diketahui, Athina adalah sosok perempuan muda dan memesona yang sangat inspiratif lantaran pernah didapuk sebagai Duta Milenial Yayasan Jantung Indonesia. Kebahagiaan tersebut juga disampaikan langsung oleh Nur Asia Uno melalui Instagram pribadinya dengan memberikan ucapan selamat kepada keponakannya tersebut.

"Selamat dan sukses kepada keponakanku Athina yang terpilih sebagai Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia. Tante Nur ikut bangga bahwa seorang penggerak GMI (Gerakan Milenial Indonesia) dipilih menjadi tokoh millennial Yayasan Jantung Indonesia untuk menggerakkan gaya hidup sehat di masyarakat khususnya kaum generasi muda penerus bangsa #SehatItuKeren,"  kata Nur Asia Uno dengan bangga

4. Hubungan Rio dan Athnia berawal pada 2023

Instagram.com/rioharyantoracing

Rio sendiri masih belum terlalu terbuka tentang kehidupan percintaannya. Beberapa sumber mengatakan bahwa hubungan Rio dan Athina telah terjalin sejak pertengahan 2023 lalu. Bahkan, ada yang menduga bahwa mereka sudah saling mengenal dalam waktu yang cukup lama, hanya saja hubungan keduanya baru tersebar baru-baru ini.

Hal ini tentu membuat publik berpikir jika Rio dan Athina tak lama lagi akan resmi melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, sampai saat ini mereka masih memilih diam terkait hubungan yang sedang ramai diperbincangkan tersebut. Kini, Rio dan Athina sudah melakukan pertunangan secara diam-diam, sampai akhirnya diketahui publik.

5. Rio pernah digosipkan dengan Larissa Chou

Instagram.com/rioharyantoracing

Sebelumnya, Rio pernah digosipkan bakal menikah dengan Larissa Chou. Namun, dengan tegas Rio menyangkal isu tersebut dan mengabaikan soal perjodohan yang dilakukan para netizen itu. Tak hanya Rio, Larissa juga menyangkal isu hubungan yang terjalin antara dirinya dan Rio. 

Itulah beberapa informasi seputar hubungan Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou. Semoga keduanya cepat-cepat mengonfirmasi rencana pernikahannya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating