Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Cara Menarik Hati Laki-Laki yang Jujur dan Dapat Dipercaya

Dijamin nggak dapat pembohong lagi!

Adinda Tasya Mutiara

Setiap orang tentu saja tidak suka jika dibohongi, apalagi dikhianati oleh seseorang yang kamu cintai, seperti pasangan hidupmu. Saat itu terjadi, kepercayaan yang selama ini terbangun akan sekekita runtuh. Perasaan sedih, marah, dan kecewa melebur menjadi satu.

Memang, bagi sebagian orang jika mendapatkan pasangan hidup yang tidak dapat dipercaya itu pasti sangat menyakitkan. Tetapi, kamu sebenarnya bisa menyiasatinya dengan beberapa cara untuk menarik hati laki-laki yang dapat dipercaya, lho!

Berikut Popbela berikan cara untuk memikat hati lawan jenismu tanpa terkesan memaksa, namun tetap mendapatkan yang nggak tukang bohong, ya. Keep reading, Bela!

1. Menjadi seseorang yang dapat dipercaya

pexels.com/Sr lleandro

Orang yang bisa dipercaya selalu lebih disukai oleh banyak orang. Maka, jadilah perempuan yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh laki-laki, sehingga nantinya lawan jenis akan menilaimu dengan positif juga.

Sebenarnya ada banyak faktor yang membuat laki-laki jatuh cinta, dan yang jelas mereka butuh pasangan hidup yang dapat dipercaya untuk dicintai sepenuh hati.

2. Menentukan apa yang diinginkan dari suatu hubungan

unsplash.com/Autumn Goodman

Mulailah menentukan arah suatu hubunganmu sejak awal perkenalan agar tidak membuang waktu, apalagi untuk kamu yang sudah memiliki usia siap menikah. Laki-laki yang jujur akan menghargai waktunya dan juga waktumu Dia akan sangat menghargai keputusan yang matang tentang hubungan kalian tersebut.

3. Kenali dan hargai diri sendiri

pexels.com/Tuấn Kiệt jr

Jika ingin menarik hati laki-laki yang tepat, kamu harus mengenal diri sendiri. Bicara tentang apa yang kamu butuh dan dapatkan dari suatu hubungan, itu adalah salah satu bentuk mengenal dan menghargai diri sendiri.

Komitmen pertama, kenali dan hargai diri sendiri sebelum beranjak menemukan pasangan yang tepat, ya, Bela!

4. Menilai arti kepercayaan

pexels.com/Andrea Piacquadio

Mungkin terdengar aneh bagi beberapa orang. Namun, kamu perlu melakukan sebuah percakapan tentang arti kepercayaan untuk menetapkan harapan dan batasan dalam suatu hubungan.

Cinta tidak semuanya tentang keromantisan saja, tetapi arti kepercayaan perlu dibangun untuk membuat hubungan menjadi stabil dan terarah.

5. Renungkan perilaku masa lalu

unsplash.com/ian dooley

Jika kamu belum dapat dipercaya pada hubungan sebelumnya, maka penting untuk merenungkannya. Jadikanlah itu sebagai pembelajaran di masa depan untuk menarik lelaki yang dapat dipercaya. Pastikan kamu sudah berdamai dengan masa lalu, sehingga siap untuk memulai lembaran baru, ya.

6. Jangan cepat merasa puas

unsplash.com/Atikh Bana

Bagi sebagian orang, ini mungkin sulit untuk dilakukan. Tetapi percayalah, cara ini adalah mantra berharga untuk menemukan teman hidup yang tepat. Kuncinya, selalu tanyakan pada dirimu sendiri, apakah ini tepat untukmu?

Dengan begitu, kamu tidak akan membuang-buang waktu untuk orang yang salah dan akan membantu pula dalam mengidentifikasi mana yang terasa benar.

7. Biarkan teman membantumu

unsplash.com/Sonnie Hiles

Orang-orang terdekat pasti mengetahui mana yang baik dan tidak bagi dirimu. Mereka selalu memiliki rekomendasi pasangan hidup yang terbaik versinya. Kamu hanya perlu mendengarkan saran-saran dari temanmu untuk mendapatkan pujaan hati.

8. Beri tahu sebuah rahasia dan lihat apakah dia membocorkannya

unsplash.com/Atikh Bana

Cara terakhir memang terlihat sedikit kekanak-kanakan. Tetapi, percayalah cara ini mudah untuk dilakukan dan terkadang berhasil dengan cepat. Hanya perlu menceritakan sedikit rahasiamu dan lihat apakah dia menyebarkan atau menyimpannya dengan baik. Dengan begitu, kamu bisa menilai apakah dia laki-laki yang dapat dipercaya atau tidak.

Nah, itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menarik lelaki yang jujur dan dapat dipercaya. Kalau kamu mau mendapatkannya, silakan coba cara-cara di atas, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating