12 Ciri-Ciri Lelaki Marah tapi Masih Sayang, Anti Silent Treatment!

Nggak tega mendiamkanmu lama-lama

12 Ciri-Ciri Lelaki Marah tapi Masih Sayang, Anti Silent Treatment!

Agar hubungan asmara tetap terjaga, setiap pasangan harus bisa memahami satu sama lain. Pasalnya, saat perempuan marah atau menginginkan sesuatu, dia akan mengeluarkan sifat kesal dan manjanya. Sementara laki-laki cenderung diam seribu bahasa dan hanya bicara seperlu yang dia inginkan. Bagi perempuan yang nggak terbiasa menghadapi situasi tersebut, mungkin akan kesal yang dapat memicu konflik.

Sifat laki-laki dan perempuan yang berbeda, tentu agar bisa saling melengkapi dan memahami. Walaupun laki-laki memang cenderung tertutup dan lebih suka sibuk dengan pikirannya sendiri, ciri-ciri layang sedang marah tapi masih sayang bisa diketahui, lho. Jadi, kalau lelaki tiba-tiba diam dan sungkan bicara kepadamu, bukan berarti dia sudah tidak cinta lagi dan akan meninggalkanmu.

Dari diamnya laki-laki kepada pasangannya, sebenarnya ada banyak hal yang masih dia pikirkan dan lakukan terbaik untukmu. Apalagi kalau dia bersikap dingin, jadi tambah bingung, bukan? Mungkin saja, lelaki memilih diam karena dia sedang memproses emosi dalam dirinya. Tepatnya, emosi marah yang jika dikeluarkan bisa menyakiti hati pasangannya.

Daripada penasaran, simak langsung 12 ciri-ciri lelaki marah tapi masih sayang dengan pasangannya di bawah ini!

1. Diam-diam memberi perhatian

Ciri-ciri lelaki marah tapi masih sayang yang pertama adalah dia diam-diam memberikan perhatiannya kepadamu. Walaupun lagi dirundung emosi marah, lelaki yang sayang kepada pasangannya pasti akan selalu bertanya kondisi dan berusaha memenuhi kebutuhan pasangan. Mungkin memang nggak begitu kelihatan karena laki-laki dipenuhi rasa gengsinya.

Namun, kalau kamu ingin merasakan perhatian dari laki-laki yang sedang marah, dia masih peduli ketika kamu sakit, masih mau menjemputmu pulang kantor, membelikan makanan kesukaan, dan tetap menanyakan kesibukan harianmu yang padat. Dari semua kemungkinan yang tadi, tentu nggak semuanya dia berikan. Laki-laki memberikan perhatian satu per satu dan memang biasanya nggak kelihatan, tapi bisa dirasakan.

2. Khawatir kepadamu jika sulit dihubungi

Siapa bilang kalau laki-laki sedang marah akan benar-benar diam kepada pasangannya? Belum tentu, Bela. Justru meskipun sedang marah sekalipun, dia akan khawatir kepadamu ketika kamu sulit dihubungi. Jadi jangan kaget, kalau tiba-tiba pasanganmu panik dan langsung datang ke tempat terakhirmu yang diketahuinya. 

Itu karena dia betul-betul khawatir jika ada sesuatu yang buruk menimpamu. Walaupun perasaannya sedang bergejolak marah padamu, dia akan tetap menaruh rasa khawatir kepada pasangannya. Nggak mungkin kalau laki-laki masih sayang sama pasangannya, dia malah membiarkannya. Sebaliknya, karena rasa sayang masih ada, semarah apa pun, laki-laki akan tetap berusaha melindungi pasangannya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Libra

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini - Zodiak Libra berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here