Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mesra! 10 Artis Ini Liburan Bareng Pacar di Awal Tahun 2023

Ada yang ngajak keluarga dan sahabatnya

Adinda Tasya Mutiara

Momen libur panjang dari akhir hingga awal tahun biasanya selalu dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk berlibur bersama orang-orang tersayangnya, seperti keluarga, kekasih, dan para kerabat.

Seperti halnya sejumlah artis ini yang memilih menikmati liburan awal tahun 2023 di berbagai destinasi yang indah dan menarik bersama pasangannya. Mereka kerap membagikan momen keseruan yang tentunya sangat mengasyikkan di sosial media masing-masing. Bahkan, beberapa di antara mereka juga ada yang mengajak keluarga dan sahabatnya, lho. 

Tampil romantis dan kompak, berikut sepuluh artis Indonesia yang berlibur bareng pasangan di awal tahun 2023 ini. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, langsung simak di bawah ini. Check it out!

1. Sejak bulan Desember hingga awal tahun 2023 ini, Azriel Hermansyah menikmati liburan bersama keluarga dan kekasihnya, Sarah Menzel, ke beberapa negara di Eropa.

Instagram.com/ssarah_menzel

2. Tak mau kalah, Gritte Agatha dan Arief Hidayat juga turut berlibur ke beberapa negara di Eropa, lho.

Instagram.com/gritteagatha

3. Nggak cuma berdua, Arbani Yasiz dan sang kekasih, Raissa Ramadhani, berlibur bersama dengan para kerabat mereka ke Labuan Bajo, nih.

Instagram.com/arbaniyasiz

4. Setelah merayakan ulang tahun di Bali, Anya Geraldine berlibur ke Amerika Serikat bersama pacarnya, Nadif Zahiruddin. Mereka tampak romantis dan serasi!

Instagram.com/anyageraldine

5. Ranty Maria dan Rayn Wijaya memilih negara Jepang sebagai destinasi berlibur. Mereka menikmati momen pergantian tahun di Disneyland.

Instagram.com/rantymaria

6. Berlibur ke Bali bersama keluarga, Fuji juga mengajak pacarnya, Thariq Halilintar. Mereka terlihat mengasuh Gala bareng bak pasangan muda.

Instagram.com/fuji_an

7. Elina Joerg dan sang pacar, Gusti Ega, turut merayakan tahun baru di luar negeri, tepatnya Thailand.

Instagram.com/elinaaaaajoerg

8. Sesudah merayakan Natal bersama, Naysilla Mirdad dan Fito Hutagalung langsung liburan ke Jepang untuk menikmati musim dingin bersama.

Instagram.com/fitohtg

9. Wulan Gurtino dan Sabda Ahessa juga tak mau kalah dengan pasangan lain. Mereka memilih Bali sebagai tempat liburannya, nih.

10. Laura Theux dan kekasih juga ikut berlibur ke Jepang bersama Ranty Maria. Hmm... Double date banget!

Nah, itu dia deretan artis yang berlibur bersama pasangan di awal tahun 2023. Mereka terlihat romantis dan mesra, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating