Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Fashion Nostalgia Bersama Avril Lavigne

Dari masa ke masa, still rock!

Stella Marlena

Generasi 90an, mana suaranya!

Rasanya mustahil untuk generasi 90an jauh-jauh dari Avril Lavigne. Mulai dari lagu-lagunya yang selalu membekas, sampai fashion moment yang dia ciptakan dari masa ke masa. Pelantun yang mempopulerkan "Sk8er Boi" dan "Complicated" ini memang selalu tampil stunning, dan ada aja yang bikin gayanya terlihat ikonik. Yuk kita mulai nostalgianya, girls!

1. Ini dia! Waktu masih belia, Avril selalu jadi role model cewek-cewek dengan fashion boyish-look atau tomboy pada masanya. Gelang dan handband, nggak mungkin lupa, kan?

Pinterest.com

2. Avril juga jadi salah satu selebriti perempuan yang mempopulerkan gaya quirky dengan menggabungkan t-shirt sleeveless dengan dasi formal.

Hellomagazine.com

3. Dari dulu memang senyumnya udah manis banget ya walaupun tampilannya a la streetwear yang boyish!

Pinterest.com

4. Dengan pose jadul yang khas, Avil kelihatan cute dalam balutan serba putih dan juga topi fedora. Ada yang pernah create looks seperti ini gak, girls?

Pinterest.com

5. Ada yang inget momen pertama Avril Lavigne muncul dengan tampilan yang feminin? Cantik banget ya! Terlihat seperti Rock Princess!

Billboard.com

6. Setelah itu, ia tetap muncul dengan gaya yang boyish tapi lebih girly karena ada sentuhan pink di rambutnya. Oh jangan lupa, dia juga nggak ninggalin eye liner yang jadi ciri khasnya!

Pinterest.com

7. Cute tapi rebel, mungkin kira-kira begitu kali ya yang bisa menjelaskan tampilan Avril Lavigne dalam foto ini? Ada yang udah pernah coba style ini belum, girls?

Pinterest.com

8. Gaya serba hitam dengan sentuhan pink cukup menjadi gayanya yang konsisten.

Pinterest.com

9. Hayo ngaku... Siapa nih yang pernah bikin photo session jaman SMA atau pernah dateng ke costume party dengan niruin gaya Avril yang ini? Memang bener-bener cool dan worth to try, girls!

Wallpaperup.com

10. Nah, kira-kira begini gaya Avril Lavigne sekarang, girls. Sudah lebih kalem, tapi pastinya tetap cantik dan tentu saja serba hitam.

Nbcnews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends