Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Dove Cameron, Bintang Disney yang Makin Seksi

Penampilannya kini bikin pangling!

Natasya Fitranda Putri

Dove Cameron merupakan aktris Hollywood yang terkenal sebagai pemeran karakter Mal dalam film Descendants rilisan Disney. Sebelum mainkan film tersebut, Dove Cameron merupakan pemeran utama pada serial Disney Liv and Maddie di tahun 2013. 

Sejak terkenal sebagai bintang Disney di usia muda, Dove Cameron miliki gaya berbusana khas yang feminin, girly, dan playful. Kini memasuki usia 26 tahun, Dove Cameron tunjukkan transformasi gaya menjadi lebih edgy dan seksi. Warna-warna soft dan motif bunga yang dulu gemar ia kenakan kini diganti dengan pakaian bernuansa gelap hingga desain memeluk tubuh. Berbeda drastis, gaya terkini Dove Cameron sukses buat pangling para penggemar.

1. Pada tahun 2016, satu tahun setelah perilisan film Descendants Dove Cameron tujukkan penampilan manisnya di suatu karpet merah mengenakan little black dress yang dihias dengan flower emboridery bewarna merah kontras.

celebmafia.com

2. Dove Cameron kembali andalkan gaya manis dan femininnya pada acara iHeartRadio 2017 mengenakan floral patterned mini dress bernuansa soft.

ibtimes.com

3. Transformasi gaya Dove Cameron yang drastis mulai tampak sejak tahun 2021. Pada penampilan debut-nya di MTV Video Music Awards 2021, Dove Cameron tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan tube top dan matching skirt dari desainer Zeynep Arçay.

celebfirst.com

4. Dove Cameron berhasil curi perhatian pada Billboard Music Awards 2022 mengenakan red strapless gown rancangan ASHLYN. Gaun ini memiliki desain cut-out pada bagian dada hingga perut yang buat Dove Cameron terlihat berani dan kelewat seksi.

fashionsizzle.com

5. Akhir-akhir ini, Dove Cameron semakin gemar kenakan outfit bewarna hitam. Salah satunya pada karpet merah GLAAD Media Awards 2022, dimana ia mengenakan black tube top dan pink ruffled skirt rancangan Saint Sintra. Selain makin pede umbar lekuk tubuh, Dove Cameron juga 'mangilingi' berkat riasan wajah yang makin edgy dan sultry.

popsugar.com

6. Seperti rockstar, Dove Cameron hadiri karpet merah iHeartRadio 2022 mengenakan blazer mini dress rancangan Zuhair Murad dengan aksen gold chain yang juga dihiasi batu permata. Edgy sekaligus mewah!

popbela.com

7. Baru-baru ini, Dove Cameron rayakan pride month pada acara iHeartRadio mengenakan outfit serba hitam dengan detail sequins bra yang seksi karya Marc Jacobs.

iheart.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends