Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Modis Shani Indira, Personil JKT48 yang Baru Rayakan Graduation

Senang mengenakan OOTD bernuansa monokrom

Nabila Marshanda Aliescha

Shani Indira, salah satu personil JKT48 yang cukup populer ini baru saja menggelar konser kelulusannya bertajuk “Last Voyage” pada Sabtu (27/04). Keputusan untuk memilih graduate dari JKT48 ini diumumkan Shani Indira bertepatan dengan Summer Festival awal bulan Juli tahun lalu. 

Sebagai personil JKT48 yang memiliki banyak penggemar, Shani Indira tidak pernah pelit membagikan momen fashion sewaktu liburan keluar negeri hingga hangout sendirian pada laman Instagram pribadi miliknya. Jika dilihat lebih teliti, gaya berpakaian Shani Indira cenderung menyukai warna-warna earth tone bernuansa monokrom seperti di bawah ini.

1. Shani Indira memadu-padankan matching set warna putih dengan trousers kotak-kotak hitam yang disempurnakan bersama white sneakers, baseball cap serta terdapat pouch bag di sampingnya.

instagram.com/jkt48shani

2. Liburan ke Jepang, Shani Indira memilih look kasual dengan kombinasi t-shirt biru sebagai inner dibalut double pocket jacket dan celana jeans berdetail single ripped.

instagram.com/jkt48shani

3. Sekilas terlihat seperti OOTD jadul era 90-an, Shani Indira yang mengenakan printed blouse lengan pendek hanya mengkombinasikan bersama celana jeans dan platform sandals.

instagram.com/jkt48shani

4. Pakai celana pendek, sang artis mengenakan blouse simpel dengan aksen cut-out yang dikombinasikan bersama sneakers putih sambil menenteng tote bag hitam ketika sedang berada di Shanghai beberapa tahun lalu.

instagram.com/jkt48shani

5. Shani Indira yang senang berpenampilan simpel kali ini pamer OOTD white tee dengan boyfriend jeans dan matching sneakers dari Geoff Max.

instagram.com/jkt48shani

6. Andalkan crew neck sweater dari Erigo, Shani Indira menyempurnakan look-nya bersama pleated mini skirt hitam klasik dengan high tops sneakers.

instagram.com/jkt48shani

7. Sleeveless top hitam menjadi pilihan Shani Indira sewaktu mengenakan kain tenun rancangan fashion desainer Oscar Lawalata.

instagram.com/jkt48shani

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends