Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pencinta Preppy Look? Brand Fashion GANT Kini Hadir di Indonesia

Hadir di Pondok Indah Mall 2

Amelia Shinta Larasati

Kalau kamu suka bergaya a la preppy look, label fashion GANT bisa jadi opsi baru karena sudah hadir di Indonesia! Brand sportwear asal Amerika ini baru saja membuka gerai pertamanya di Jakarta. Sebelumnya, GANT sudah ada di India, Australia dan Selandia Baru. Kini, Indonesia jadi negara keempat ekspansi GANT di wilayah Asia Pasifik.

Berlokasi di lantai dasar Pondok Indah Mall 2, gerai GANT terbaru telah dibuka sejak 31 Maret 2024. Gerai seluas 92 m2 ini dihiasi interior modern, serasa ada di kampus-kampus pantai timur Amerika Serikat. 

dok. GANT

Bernuansa putih, abu-abu dan biru, koleksi ini dilengkapi dengan elemen grafis berupa garis-garis sebagai ciri khas brand GANT yang desainnya berakar pada sentuhan kampus. Elemen grafis ikonik dengan motif garis juga jadi pelengkap sempurna untuk koleksi GANT. 

Gerai GANT di Pondok Indah Mall 2 menghadirkan koleksi terbaru untuk koleksi musim panas. Koleksi Spring/Summer 2024 GANT tersedia untuk pakaian laki-laki dan perempuan, beserta sejumlah aksesori seperti topi dan tas. Selain di gerainya yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, koleksi GANT juga bisa kamu temui di SEIBU Grand Indonesia dan SOGO Plaza Senayan.

Sebelum berkunjung, berikut beberapa foto nuansa di gerai terbaru GANT. Happy shopping, Bela.

dok. GANT
dok. GANT
dok. GANT
dok. GANT
dok. GANT
dok. GANT

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Style & Trends