Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Para Pemenang Raffle BFA Jakarta 2024, Bawa Pulang Barang Mewah!

Hadiah utama tas Bottega Veneta Mini Hop Bag

Adinda Tasya Mutiara

Setelah tiga hari diadakan, BeautyFest Asia 2024 yang berlokasi di The-Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, resmi berakhir! Acara yang mengusung tema 'Shesores' ini berhasil membuat para beauty enthusiast merasakan diskon up to 75% dari 100+ produk kecantikan ternama di Indonesia.

Sebagai penanda berakhirnya BFA 2024, berikut rangkuman daftar pemenang Raffle yang sudah diadakan selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 3 sampai 5 Mei 2024. Kira-kira, siapa saja yang berhasil mendapatkan hadiah menariknya? Yuk, intip di bawah ini.

1. Di hari pertama BFA 2024, JW Pei Denim Shoulder Bag berhasil dimiliki salah satu beauty enthusiast yang beruntung, lho.

Dok. IDN Media

2. Masih di hari yang sama, Ona Hairdyer + Curler jadi hadiah kedua yang keluar di Daily Raffle.

Dok. IDN Media

3. Tas branded ternama, JW Pei Crystal Hobo Bag, senilai kurang lebih Rp2 juta dimiliki oleh beauty enthusiast yang satu ini. Selamat, ya!

Dok. IDN Media

4. Punya motif gemas! Fossil Patchwork Shoulder Bag jadi hadiah yang paling ditunggu pada Daily Raffle day 2.

Dok. IDN Media

5. Cukup berbelanja minimal Rp100 ribu di BFA 2024, beauty enthusiast ini membawa pulang JW Pei Hobo Bag berwarna hitam.

Dok. IDN Media

6. Jastiper juga bisa menjadi pemenang Raffle Drawing, lho. Buktinya, perempuan satu ini berhasil mendapatkan Carlyn Silver Hobo Bag.

Dok. IDN Media

7. Weat Mini Tote Raffia Bag dikeluarkan pertama kali di day 3 pada pukul 11.10 WIB.

Dok. IDN Media

8. Ona Hairdyer + Curler kembali menjadi hadiah Raffle di hari terakhir BFA 2024. Selamat berhasil bawa pulang perawatan rambutnya, ya!

Dok. IDN Media

9. Menjadi lelaki pertama yang menang Raffle, pengunjung BFA satu ini sangat beruntung membawa pulang Kate Spade New York Tote Bag.

Dok. IDN Media

10. Paling ditunggu! Hadiah utama Daily Raffle, Bottega Veneta Mini Hop Bag, berhasil dimenangkan oleh beauty enthusiast yang hanya memasukkan 2 kupon saja. So lucky!

Dok. IDN Media

Itulah daftar pemenang Daily Raffle dalam acara BeautyFest Asia 2024 selama tiga hari. Selamat bagi yang beruntung dan sampai bertemu di festival kecantikan by Popbela.com selanjutnya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends